Beranda Updates All New Honda Accord Pimpin Booth Honda di GIIAS 2019

    All New Honda Accord Pimpin Booth Honda di GIIAS 2019

    TANGERANG, 18 Juli 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 18 – 28 Juli 2019. Tahun ini, Honda mengusung tema “Escalating Joys” dengan menampilkan berbagai model dan teknologi terbaru, termasuk peluncuran All New Honda Accord.

    Terletak di Hall 1A, booth Honda menampilkan desain yang canggih dan dinamis. Dengan luas 2.288 m2, Honda menampilkan total 29 unit mobil, termasuk All New Honda Accord yang baru saja diluncurkan sebagai display utama.

    All New Honda Accord menampilkan eksterior yang lebih besar dan lebih berani dengan garis-garis tubuh yang kuat dan ramping, serta kabin yang lebih luas dan mewah. Generasi kesepuluh Honda Accord ini mengusung mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang baru menghasilkan performa lebih efisien, namun memberikan tenaga dan torsi yang lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

    Sementara itu, standar keselamatan ditingkatkan dengan menerapkan teknologi Honda SENSING yang berfungsi untuk memberikan peringatan dan membantu pengemudi menghindari terjadinya tabrakan.

    All New Honda Accord tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Lunar Silver Metallic. All New Honda Accord dijual dengan harga Rp 698.000.000 (on the road wilayah Jabodetabek).

    Pada ajang GIIAS 2019, Honda juga meluncurkan edisi khusus Honda HR-V MUGEN Edition yang dilengkapi dengan body kit eksklusif dari MUGEN Jepang. Harga yang ditawarkan untuk varian ini adalah Rp 344.000.000.

    Display spesial lainnya meliputi mobil Sport Hybrid Honda NSX 2019, Mobil balap F1 Red Bull Toro Rosso Honda dan perangkat mobilitas personal listrik Honda Transcooter.

    Booth Honda juga menghadirkan Honda SENSING Experience Zone agar pengunjung dapat merasakan simulasi mengemudi teknologi keselamatan canggih, Honda SENSING melalui perangkat virtual reality (VR). Selain itu, terdapat area khusus Honda Brio World yang menghadirkan desain yang lebih fun dan stylish sesuai dengan gaya generasi milenial.

    Area ini menampilkan beberapa mobil Brio yang dimodifikasi, berbagai acara untuk Honda Brio seperti Brio Music Project Live, Brio Virtual Modification dan “Infinity Room” bagi pengunjung untuk mengambil foto dengan mobil.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Toyota Avanza Rayakan Usia 16 Tahun dengan Penjualan 1,8 Juta Unit

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Toyota Avanza merayakan ulang tahunnya yang ke-16 tahun, pada Rabu (11/12) kemarin. Hingga saat ini,...

    Presiden Jokowi Lepas Ekspor Perdana Pick-Up Isuzu Traga

    JAKARTA, 12 Desember 2019 - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) pada hari ini, Kamis (12/12/2019) melakukan ekspor perdana mobil...

    Ini 3 Pemenang Program Wuling ‘Drive & Win’ Periode Pertama

    CIKARANG, 12 Desember 2019 – Wuling Motors menyerahkan hadiah 3 unit mobil Wuling pada 3 pemenang program Wuling ‘Drive & Win’ periode pertama. Hadiah...

    Program Truck Campaign Sukses, 5.353 Unit Mitsubishi Fuso Terjual

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Program Truck Campaign 2019 yang digelar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mencatat sejumlah...

    Ribuan Orang Meriahkan Daihatsu Urban Fest di Jakarta

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Ribuan orang memeriahkan Daihatsu Urban Fest yang dilangsungkan di Mall KoKas (Kota Kasablanka), Jakarta, pada...