Beranda Updates All New Honda Accord Pimpin Booth Honda di GIIAS 2019

All New Honda Accord Pimpin Booth Honda di GIIAS 2019

TANGERANG, 18 Juli 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 18 – 28 Juli 2019. Tahun ini, Honda mengusung tema “Escalating Joys” dengan menampilkan berbagai model dan teknologi terbaru, termasuk peluncuran All New Honda Accord.

Terletak di Hall 1A, booth Honda menampilkan desain yang canggih dan dinamis. Dengan luas 2.288 m2, Honda menampilkan total 29 unit mobil, termasuk All New Honda Accord yang baru saja diluncurkan sebagai display utama.

All New Honda Accord menampilkan eksterior yang lebih besar dan lebih berani dengan garis-garis tubuh yang kuat dan ramping, serta kabin yang lebih luas dan mewah. Generasi kesepuluh Honda Accord ini mengusung mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang baru menghasilkan performa lebih efisien, namun memberikan tenaga dan torsi yang lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Sementara itu, standar keselamatan ditingkatkan dengan menerapkan teknologi Honda SENSING yang berfungsi untuk memberikan peringatan dan membantu pengemudi menghindari terjadinya tabrakan.

All New Honda Accord tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Lunar Silver Metallic. All New Honda Accord dijual dengan harga Rp 698.000.000 (on the road wilayah Jabodetabek).

Pada ajang GIIAS 2019, Honda juga meluncurkan edisi khusus Honda HR-V MUGEN Edition yang dilengkapi dengan body kit eksklusif dari MUGEN Jepang. Harga yang ditawarkan untuk varian ini adalah Rp 344.000.000.

Display spesial lainnya meliputi mobil Sport Hybrid Honda NSX 2019, Mobil balap F1 Red Bull Toro Rosso Honda dan perangkat mobilitas personal listrik Honda Transcooter.

Booth Honda juga menghadirkan Honda SENSING Experience Zone agar pengunjung dapat merasakan simulasi mengemudi teknologi keselamatan canggih, Honda SENSING melalui perangkat virtual reality (VR). Selain itu, terdapat area khusus Honda Brio World yang menghadirkan desain yang lebih fun dan stylish sesuai dengan gaya generasi milenial.

Area ini menampilkan beberapa mobil Brio yang dimodifikasi, berbagai acara untuk Honda Brio seperti Brio Music Project Live, Brio Virtual Modification dan “Infinity Room” bagi pengunjung untuk mengambil foto dengan mobil.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda HR-V 1.5L Special Edition Jadi Hadiah Indonesia’s Next Top Model 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Banyak cara untuk mengenalkan merek dan membuatnya diingat orang. Salah satu yang sering dilakukan para pemegang mereka adalah menjadi sponsor atau...

Honda Resmi Kenalkan City Hatchback, Bakal Gantikan Jazz?

BANGKOK, Carvaganza -- Satu model baru Honda melakukan debut dunia. Lewat Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. All New Honda City Hatchback -- bersama New Honda...

Mobil Sultan, Mercedes-Benz S-Class Terbaru Punya Versi Maybach

STUTTGART, Carvaganza.com – Belum lama lalu, Mercedes-Benz baru saja melansir generasi terbaru untuk S-Class yang semakin canggih dan mewah. Sebagai flagship sedan, tentunya S-Class...

Semakin Mahal, BMW Segera Stop Jual Varian Diesel di Inggris

MUNICH, Carvaganza.com – Segmen dan pasar diesel akan segera ditinggalkan oleh BMW dalam waktu dekat. Baru-baru ini, BMW Group mengumumkan akan menyudahi produksi dan...

Mobil Tanpa Sopir Di Cina Keliling Jualan Ayam Goreng KFC

JAKARTA, Carvaganza.com – Banyak yang beranggapan kalau pandemi Coronavirus bikin perkembangan mobil otonom ikutan digembleng belakangan ini. Tentu saja perkembangan teknologi masih sepenuhnya diarahkan...