Beranda New Cars Fitur ‘Halo Wuling!’ Hasil Pengembangan Khusus untuk Indonesia

Fitur ‘Halo Wuling!’ Hasil Pengembangan Khusus untuk Indonesia

TANGERANG, 20 Juli 2019 – Fitur Wuling Indonesia Command (WIND) menjadi inovasi terbaru yang diluncurkan oleh Wuling Motors di Indonesia, melalui varian baru Wuling Almaz di GIIAS 2019. Usut punya usut, ternyata fitur ini dikembangkan khusus untuk para konsumen di Indonesia.

Di negara asalnya, China, Baojun 530 yang menjadi basis Almaz ini bahkan tidak dilengkapi dengan fitur perintah suara. Jadi, Indonesia cukup istimewa untuk diberikan fitur ini oleh Wuling.

Dikatakan oleh Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors, WIND dikembangkan khusus oleh Wuling dari China untuk bisa dinikmati oleh para konsumen di Indonesia. Seluruh perintah suara yang bisa diterima menggunakan bahasa Indonesia.

Teknologi perintah suara ini adalah teknologi yang terus berkembang, jadi di head quarter mereka sudah punya pengalaman mengembangkan teknologi ini, sementara di market indonesia ini kali pertama kami perkenalkan, makanya di Wuling Motors Indonesia juga berikan input untuk pengembangan WIND ini di pasar Indonesia,” jelas Danang di sela GIIAS 2019, Jumat (19/7/2019).

Baca juga: Di GIIAS 2019, Ini Cara Asik Rasakan Fitur Canggih Wuling
Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Booth ‘World of Wuling’ di GIIAS 2019
Baca juga: Ini Harga Wuling Almaz Varian Terbaru

“Jadi bisa dibilang sistem ini dikembangkan joint (gabungan) antara tim di Indonesia dan tim dari head quarter kami,” tambah dia.

Bersamaan dengan diluncurkannya empat varian baru Almaz, WIND sekaligus langsung menjadi fitur standar dari seluruh varian Almaz tersebut. Eksklusif untuk Indonesia, GM Hector yang adalah SUV lain berbasis Baojun 530 di India juga tidak mendapatkan fitur serupa.

Hadirnya WIND pada Almaz ditegaskan menjadi komitmen Wuling Motors untuk menyediakan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter pasar di Indonesia.

“Untuk WIND ini adalah joint development, tetapi yang jelas ketika ini disematkan di Almaz ini memang didesain khusus untuk pasar Indonesia, makanya perintah yang kita sematkan pun sudah sesuai dengan riset pasar Indonesia,” tambah Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Setelah hanya tersedia satu varian saat diluncurkan perdana bulan Februari lalu, Almaz kini tersedia dalam empat pilihan varian termasuk versi 7-seater, dengan harga mulai dari Rp 263,8 juta on the road (Jakarta).

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Program Deal Cermat Permudah Pelanggan Punya Mobil Toyota

JAKARTA, Carvaganza.com – Biasanya kalau kita mau beli kendaraan roda empat, selalu mikir soal cicilan dan persoalan down payment. Hal itu logis, karena harga...

Sebelum Rilis, Hyundai Ioniq dan Kona Electric Disambut Menteri Luhut

JAKARTA, Carvaganza.com – Keseriusan Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk membawa teknologi elektrifikasi kendaraan ditunjukkan dengan kunjungan ke pemerintahan. Membawa mobil Hyundai Ioniq Electric dan...

Unik, Anjing Liar Jadi ‘Salesman’ Mobil Jualan Tambah Booming

SAO PAULO, Carvaganza.com – Sebetulnya banyak cara untuk menarik perhatian orang. Apalagi menjadikannya sebagai gimmick marketing. Namun yang dilakukan oleh sebuah dealer di Brasil...
video

VIDEO: Review First Impression Toyota Corolla Cross Versi Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota Corolla Cross telah sukses menjadi penarik perhatian dengan resmi meluncur di Indonesia. Terbilang cepat karena peluncurannya tidak sampai terpaut satu...

Morris Garage HS Punya Dua Varian, Begini Detail Perbedaannya

JAKARTA, Carvaganza.com - Morris Garage (MG) semakin menguatkan lini produk dengan meluncurkan model kedua, MG HS di Jakarta hari Kamis kemarin (13/8). Model terbaru...