Beranda Updates Di GIIAS 2019, Ini Cara Asik Rasakan Fitur Canggih Wuling

Di GIIAS 2019, Ini Cara Asik Rasakan Fitur Canggih Wuling

TANGERANG, 20 Juli 2019 – Wuling Motors meramaikan GIIAS 2019 kali ini untuk pamer teknologi canggih yang dimilikinya, salah satunya dengan memperkenalkan fitur WIND (Wuling Indonesian Command) pada Almaz terbaru. Namun, WIND bukan satu-satunya yang Wuling pamerkan pada kesempatan ini.

Di dalam booth, Wuling menyediakan instalasi berupa Wuling Technology Experience yang memberikan kesempatan untuk para pengunjung mendapat pengalaman merasakan fitur canggih Wuling Motors. Fitur dan teknologi tersebut bisa dirasakan bahkan tanpa harus mengemudikan langsung mobil Wuling.

Melalui instalasi ini, pengunjung bisa merasakan semua teknologi unggulan Wuling baik yang sudah dibawa ke pasar Indonesia, juga termasuk fitur keselamatan lainnya yang bahkan belum tersedia di produk Wuling saat ini.

“Selain memperkenalkan varian Almaz yang baru, kami juga sajikan Wuling Technology Experience di booth Wuling,” kata Danang Wiratmoko, Product Planning PT SGMW Motor Indonesia, hari Jumat (19/7/2019).

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Booth ‘World of Wuling’ di GIIAS 2019
Baca juga: Ini Harga Wuling Almaz Varian Terbaru

“Di sana ada driving simulator untuk tunjukkan teknologi safety yang lebih canggih yang sudah dimiliki Wuling di China,” tambah dia.

Lewat simulator ini, pengunjung yang penasaran bisa coba langsung fitur voice command untuk menyalakan mesin kendaraan, membuka jendela, dan melakukan navigasi, persis seperti yang terpasang di Almaz terbaru.

Karena bentuknya simulator mengemudi, maka sejumlah fitur keselamatan pendukung pengemudi di jalan juga bisa dicoba, seperti Adaptive Cruise Control (ACC), Lane Keeping Assist (LKA) dan Auto Emergency Braking (AEB). Namun, fitur-fitur ini belum bisa dinikmati konsumen Wuling di Indonesia.

“Jadi pengunjung bisa coba teknologi advance yang Wuling sudah punya, agar masyarakat sudah lebih siap saat kami perkenalkan teknologi-teknologi ini di Indonesia nantinya,” tambah Danang.

Booth Wuling Motors terletak di Hall 3H, ICE BSD, Tangerang Selatan, selama berlangsungnya GIIAS 2019 pada 18-28 Juli 2019.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys, Harga Hampir Rp 3 Miliar

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...

Eksklusif dengan Atap Terbuka, MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak bosannya MINI Indonesia merilis rangkaian model edisi terbatas sepanjang tahun ini. Di penghujung bulan September 2020, MINI kembali merilis model...