Beranda Updates DFSK Juga Tawarkan Kendaraan Komersial Super Cab di Telkomsel IIMS 2019

DFSK Juga Tawarkan Kendaraan Komersial Super Cab di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA, 4 Mei 2019 – DFSK tak hanya menggaungkan kendaraan penumpang andalan mereka yaitu dua SUV Glory 580 dan yang terbaru Glory 560. Di ajang Telkomsel IIMS 2019, DFSK juga memajang andalan mereka menghadirkan kendaraan komersial ringan yaitu Super Cab.

Franz Wang, Managing Director of Sales Centre PT. Sokonindo Automobile mengatakan segmen kendaraan komersial ringan sangat baik dan terus berkembang di Indonesia. Data Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Badan Pusat Statistik, dan United Nation Population Fund, memprediksi jumlah pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia pada 2018 sebanyak 58,97 juta orang.

“Hal ini menunjukkan kebutuhan pasar akan kendaraan komersial lumayan tinggi. Kami berharap, Super Cab mampu membantu para pelaku industri di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan logistic dan bisa menjadi kendaraan yang diandalkan,” kata Franz Wang.

Super Cab yang berada di kelas low pick up memiliki beberapa fitur andalan. Luas bak belakang yang berukuran 2,310mm x 1,670mm x 340mm mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1,399 Kg membuat Super Cab, sebuah mobil komersial yang memiliki deck terbesar di kelasnya. Desain sasis Nine – Horizontal dan Two – Longitudinal beams membuat kendaraan kuat dan stabil menempuh berbagai medan dengan beban yang ada. Desain Upper-mount leaf spring membuat ground clearance kendaraan ini lebih tinggi agar kendaraan dapat dengan mudah melewati berbagai kondisi jalan.

DFSK Super Cab memiliki pilihan DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel. DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel mengusung mesin 1.300 cc berteknologi turbocharged dengan tenaga 75 ps dan torsi hingga 190 nm, dipadukan dengan transmisi 5-percepatan manual.

Satu pilihanlain adalah DFSK Super Cab 1.5 ini menggunakan mesin DK 15 Dual VVT Technology 1.500 cc dengan tenaga 102 ps dan torsi 140 nm, dikombinasikan transmisi 5-percepatan manual.

Promo Super Cab

Nah, selama periode Telkomsel IIMS 2019, DFSK memberikan sejumlah program menarik seperti sales program lucky dip total puluhan juta mulai dari barang elektronik, smartphone hingga voucher belanja. Khusus super cab terdapat program sales yaitu super cashback dengan DP mulai Rp 10 juta dan gratis 2 tahun perawatan.

“DFSK sudah mulai membuka pemesanan DFSK Super Cab. Bagi konsumen yang tertarik bisa melakukan pemesanan di Dealer terdekat”, tutup Franz.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perjalanan Honda Accord, Dari Hatchback Sampai Mesin V6 (Bagian 1)

JAKARTA, carvaganza.com – Pada 12 Oktober kemarin, pabrikan Honda telah meluncurkan Accord terbaru model tahun 2021. Ragam penyempurnaan dan perubahan dilakukan pabrikan sebagai langkah...

9 Keuntungan Membeli MG ZS Selama Oktober 2020

JAKARTA, Carvaganza -- MG ZS, crossover compact buatan brand yang berkantor pusat di London, Inggris, ini memang punya harga yang relatif lebih murah dibanding...

Status di F1 Belum Jelas, Grosjean Lirik Proyek Peugeot di Le Mans

PARIS, Carvaganza.com – Sebagai seorang pembalap kelas dunia, berlaga membela tim atau pabrikan dari negara sendiri tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Hal tersebut baru-baru ini...

Edisi Khusus BMW M3 E30 dan M4, Kolaborasi Otomotif dan Fashion Premium

MUNICH, Carvaganza.com – Menyambut lahirnya sport coupe terbaru generasi kedua BMW M4, BMW merilis model eksklusif yang disandingkan dengan satu model ikoniknya. Dengan pendekatan...

Mitsubishi Indonesia Perkenalkan Kamera Dashboard, Harga Rp 3,97 Juta

JAKARTA, Carvaganza -- Dashboard camera (dashcam) menjadi perangkat yang mulai banyak digunakan para pemilik mobil. Untuk merekam kondisi perjalanan dan juga mendukung keamanan. Sejumlah...