Beranda Updates Carlos Sainz Jr. Perpanjang Kontrak dengan Red Bull Hingga 2017

Carlos Sainz Jr. Perpanjang Kontrak dengan Red Bull Hingga 2017

MADRID, 1 Juli 2016 — Pembalap Formula 1 asal Spanyol yang kini bernaung dengan tim Red Bull Toro Rosso yaitu Carlos Sainz Jr. telah memperpanjang kontraknya dengan tim tersebutPembalap berusia 21 tahun tersebut masih akan membalap dengan Toro Rosso hingga musim 2017 mendatang.

Pada musim 2016 ini, hingga seri ke-8 di Baku, Azerbaijan, Carlos Sainz Jr. mengantongi nilai 18 poin. Dengan diperpanjangnya kontrak hingga musim 2017 mendatang, Carlos Sainz Jr. mendapat kesempatan memberikan hasil yang lebih baik lagi kepada Toro Rosso.

“Kami mulai menawarkan perpanjangan kontrak pada awal minggu ini, dan dia (Carlos Sainz Jr.) sudah menyetujui dan berkomitmen untuk melanjutkan kontraknya hingga musim 2017,” ujar Christian Horner, Team Principal Red Bull Racing.

Namun sayangnya rekan satu tim Carlos Sainz Jr. yaitu Daniil Kvyat tidak memperpanjang kontraknya dengan Red Bull. Musim 2016 ini merupakan musim terakhir untuk pembalap asal Rusia itu berlaga bersama dengan Toro Rosso. Sampai saat ini belum ada kandidat yang terlihat untuk menjadi rekan tim baru Carlos Sainz Jr.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza