Beranda Updates Beli Truk Kian Mudah, KTB Buka Official Store di Marketplace

Beli Truk Kian Mudah, KTB Buka Official Store di Marketplace

JAKARTA, Carvaganza — Perkembangan bisnis daring mau tak mau harus diikuti semua pihak. Salah satunya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai pemegang merek Mitsubishi Fuso di Indonesia yang resmi membuka Official Store di salah satu e-commerce terbesar Tanah Air. Perusahaan menjajakan tiga model yakni Colt Diesel di lahan light duty. Fuso dan Fighter, siap bertarung di ceruk medium duty. Serta Fighter FN 62 F TH menjangkau market tracktor head.

Duljatmono, Direktur Sales & Marketing Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengatakan pembukaan toko virtual ini dilakukan sebagai bagian dari strategi dagang daring dengan memanfaatkan platform digital.

“Kami menjalin kerja sama antara Mitsubishi Fuso dan salah satu e-commerce terbesar. Salah satu tujuannya ialah memberikan kemudahan layanan kepada konsumen. Terlebih lagi dengan keterbatasan ruang gerak masyarakat sesuai protokol kesehatan di masa pandemi. Hal ini mengharuskan kami beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan untuk bisa melakukan transaksi jarak jauh,” ungkap Duljatmono secara virtual, Selasa (1/9/2020).

Di dalam Official Store Mitsubishi Fuso. Terdapat 22 jaringan diler yang terbagi ke dalam delapan wilayah. Yaitu kawasan Sumatra Bagian Utara, Sumatera Bagian Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur (termasuk Bali & NTB). Lanjut Kalimantan, serta Indonesia Bagian Timur. Sehingga memudahkan pelanggan melakukan transaksi berdasarkan domisili dari masing-masing konsumen.

Baca juga: Gelar Gathering Visual, KTB Bidik Ribuan SPK Mitsubishi Fuso

Cara Pemesanan

Jika mau pesan unit, Anda cukup kunjungi laman di e-commerce. Lalu pilih area lokasi dinginkan, kemudian klik diler yang ada di area tertera. Anda bisa menentukan tipe truk atau kendaraan niaga mana yang sesuai dengan bisnis. Selanjutnya klik ‘pesan sekarang’ lalu masukkan ke keranjang belanjaan.

Harga tertera merupakan besaran untuk pembayaran booking fee. Jika pembayaran itu diselesaikan, kemudian tim dari diler resmi Mitsubishi Fuso segera menghubungi. Lantas menjelaskan lebih detail termasuk mengirimkan aplikasi ke perusahaan pembiayaan. Ketika lembaga leasing menyetujui, langkah konsumen hanya membayar uang muka dan unit siap dikirim.

Apabila terjadi pembatalan SPK. Biasanya, menurut mereka, ada dua perkara. Pertama, tidak disetujui oleh leasing. Yang kedua pembatalan sepihak. Maka terjadi proses mediasi antara konsumen dan diler. Sebelum adanya transaksi, perusahaan menyarankan tetap berkomunikasi menggunakan fitur chatting. Jadi sebelum ada proses deal, sudah ada kejelasan informasi secara lengkap.

Baca juga: Hadapi Pandemi, Mitsubishi Fuso Siapkan Jurus Komunikasi Digital

Promo KTB

Guna menarik minat konsumen, KTB menawarkan berbagai program penjualan. Berlaku selama periode launching sejak 1 – 30 September 2020. Beberapa di antaranya seperti cicilan ringan selama satu tahun melalui leasing Dipo Star Finance. DP Ringan melalui lembaga yang ditunjuk perusahaan.

Ada juga bunga cicilan 0 persen selama satu tahun. Gratis emas hingga senilai Rp 2,5 juta, bebas paket service hingga 60.000 km. Free paket suku cadang sampai Rp 1,5 juta. Terakhir, tambahan potongan harga Rp 2 juta bagi 10 unit (all variant) pertama saat virtual launching. Tentunya ada ketentuan serta syarat yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Official Store Mitsubishi Fuso yang dapat diakses melalui www.tokopedia.com/discovery/mitsubishifuso.

Baca juga: KTB Sediakan FUSO Home Service untuk Layani Konsumen

ANJAR LEKSANA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Toyota Virtual Expo, Beli Mobil Berhadiah Kalung dan Emas

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota makin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital selama masa pandemi Covid-19. Kali ini, Toyota menggelar Toyota Virtual Expo berskala nasional...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...