Auto2000 Sediakan Jasa Inspeksi Mobil Bekas, Jamin Unit Berkualitas Layak

Auto2000 THS Inspector

JAKARTA, Carvaganza - Segmen mobil bekas menjadi pasar yang semakin menarik untuk dikelola oleh pemain besar di pasar otomotif. Termasuk Auto2000 yang kini menyediakan jasa inspeksi bagi konsumen yang ingin membeli atau menjual mobil bekas., lewat Auto2000 THS Inspector.

Masyarakat bisa mencari atau menjamin mobil bekas yang akan dijual dalam kondisi yang berkualitas layak. Layanan yang menjawab kebutuhan rasa aman dan nyaman bagi konsumen ini bisa dinikmati dengan biaya yang terjangkau.

Auto2000 THS Inspector hadir sebagai solusi pemeriksaan mobil bekas Toyota yang ingin dibeli oleh masyarakat. Ini merupakan layanan terbaru THS–Auto2000 Home Service yang menyediakan jasa pemeriksaan atau inspeksi mobil oleh teknisi ahli. Kemudian disertai laporan inspeksi yang dikirim otomatis secara digital.

Auto2000 THS Inspector

Pengalaman dan kompetensi teknisi THS-Home Service dengan segudang perlengkapan kerja. Menjadi keunggulan tersendiri dalam memeriksa kondisi mobil bekas Toyota sesuai standar Auto2000. Terdapat sekitar 177 item pemeriksaan tersedia. Itu semua dilakukan di bagian eksterior, interior, mesin maupun transmisi, serta dokumen penting kendaraan.

Baca Juga:  HSR Wheel Fokus Lengkapi Kebutuhan Konsumen di tengah Isu Resesi 2023

Nah, Auto2000 membagi tipe pemeriksaan berdasarkan ukuran mobil Toyota. Beberapa di antaranya LCGC, economy, standard, medium luxury, luxury dan CBU non-TAM (importir umum). Biaya inspeksi kendaraan juga sangat terjangkau. Sebagai contoh bila Anda akan mengecek kendaraan old model. ongkos dibanderol hanya Rp240 ribu. 

Untuk mobil LCGC seperti Toyota Agya maka terasa ringan di kantong dengan cukup merogoh Rp269 ribu (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Tidak hanya masyarakat perorangan. Auto2000 THS Inspector dapat dimanfaatkan oleh showroom atau pengusaha mobil bekas dalam memberikan jaminan kendaraan yang dijual. Dapat memastikan dalam kondisi baik dan meningkatkan value mobkas. Karena terdapat sertifikat/laporan teknis dari Auto2000.

Auto2000 THS Inspector

Layanan inspeksi mobil menjadi solusi bagi sebagian orang untuk yang masih ragu saat ingin membeli mobil bekas. Fasilitas terbaru ini sangat membantu untuk mengetahui kondisi mobil secara menyeluruh lengkap dengan laporan inspeksi dan disertai dengan sertifikat bergaransi.

“Pelayanan Auto2000 THS Inspector hadir sebagai solusi mudah, aman dan nyaman untuk pengecekan mobil yang dibutuhkan masyarakat. Layanan  inspeksi melalui Home Service ini merupakan yang pertama dari bengkel resmi Toyota di Indonesia. Inspeksi bersertifikat dibutuhkan oleh masyarakat yang ingin membeli atau menjual mobilnya. Hal ini bertujuan supaya meminimalisasi potensi kerugian. Atau bahkan juga membantu meningkatkan value mobil tersebut. Cara paling mudah gunakan THS-Auto2000 Home Service. Segera booking dari bengkel Auto2000 terdekat. Bisa pula melalui Auto2000 Digiroom www.auto2000.co.id,” terang Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000, dalam keterangan resmi.
(ANJAR LEKSANA / WH)

Baca Juga: Nissan Terra Berteknologi Semi Otonom Sudah di Indonesia, Meluncur Maret

Featured Articles

Read All

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature