Beranda Updates Zenos E10 R Ikut Berpartisipasi di Goodwood Hillclimb

Zenos E10 R Ikut Berpartisipasi di Goodwood Hillclimb

GOODWOOD, 15 Juni 2016 – Untuk memperingati partisipasi pertamanya di ajang Goodwood Festival of Speed, tahun ini, Zenos E10 R akan ikut meramaikan rangkaian acara tahunan tersebut. Rangkaian acara meliputi legendary run yaitu Goodwood Hillclimb.

E10 R yang dibuat khusus untuk jalan raya ini harus bisa melibas lintasan menanjak sepanjang 1,7 km yang tersedia di trek ini. Zenos E10 R ini akan dikendarai oleh Laura Tillett yaitu seorang pembalap karting, Formula Renault dan Volkswagen Saloon Championship. Selain itu Anthony Sidney-Woollett yang notabenenya adalah pemenang balap dan juga pemilik E10 R juga akan membalap di Goodwood Hillclimb.

“Kami sangat bangga bisa ikut berpartisipasi di ajang Goodwood Festival of Speed, ditambah dengan berpartisipasinya Zenos E10 R. Untuk orang-orang, hal ini merupakan yang pertama dapat melihat model tercepat kami. Dan untuk pertama kalinya orang-orang dapat melihat mobil ini digeber di Hillclimb,” ujar Mark Edwards, Zenos Managing Director.

Zenos E10 R dibekali dengan mesin 2.3 liter Ecoboost empat silinder segaris. Mesin tersebut memiliki tenaga 345 hp dengan torsi mencapai 475 Nm. Ditambah dengan bobot mobil yang hanya mencapai 700 kilogram saja, Zenos E10 R dapat digeber hingga mencapai kecepatan maksimal 250 km/jam

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza