Beranda Updates Yuk, Nikmati Akhir Pekan di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Semarang

Yuk, Nikmati Akhir Pekan di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Semarang

SEMARANG, 29 September 2019 – Kemana Anda mengisi akhir pekan kali ini? Bagi pengguna Toyota Avanza dan Veloz, terutama di kota Semarang, Jawa Tengah, ada acara menarik yaitu Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa). Selama 2 hari, Sabtu dan Minggu, 28-9 September 2019, berbagai kegiatan menarik siap memeriahkan akhirnya pekan di Transmart Setiabudi Semarang.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan festival ini bisa menjadi pilihan bagi pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat kota Semarang untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

“Sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia, Semarang juga dikenal dengan masyarakatnya yang memiliki karakteristik yang multikultural. Festival Avanza-Veloz Sebangsa ini dapat menjadi pilihan bagi pengguna Avanza-Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga,” kata Anton Jimmi Suwandy.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Semarang dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (28/9). Tak kurang 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan mengelilingi kota Semarang dan mengunjungi Klenteng San Poo Kong di kawasan Bongsari dan Masjid Agung Jawa yang berlokasi di Gayemsari Semarang yang memiliki desain arsitektur unik yaitu perpaduan Jawa, Roma, dan Arab.

Sementara di Transmart Setiabudi Semarang juga digelar berbagai acara menarik di Sebangsa Festival. Berbagai permainan juga disiapkan dengan hadiah menarik. Tak ketinggalan program lain seperti kompetisi senam aerobik missal, penampilan Rosemary Band, atraksi DJ performance and fire juggling, musik angklung, Zumba Party dan penampilan group band Kahitna.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengatakan Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta penggunanya. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness selama 16 tahun terakhir.

“Melalui Avanza-Veloz Sebangsa ini, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun. Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pelanggan Toyota,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

GALERI FOTO: Mahindra Scorpio Pikup, Mobil 4×4 Termurah

BOGOR, 17 Oktober 2019 - Menyusul Tata Motors, Mahindra kini resmi hadir di Indonesia sebagai pabrikan asal India untuk meramaikan segmen pasar kendaraan niaga....

10 Program Unggulan Siap Ramaikan IIMS Surabaya 2019

SURABAYA, 17 Oktober 2019 – Pameran otomotif di penghujung tahun akan digelar yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 pada...

Jadi 4×4 Paling Murah, Harga Mahindra Scorpio Geser Jimny

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Mahindra menandakan kebangkitannya kembali di pasar Indonesia dengan meluncurkan Scorpio Pikup, sebagai mobil 4x4 dengan harga paling terjangkau di...

Toyota Yaris Terbaru Sudah Meluncur di Jepang, Ini Penampakannya

TOYOTA CITY, 17 Oktober 2019 – Pabrikan Toyota Motor Corporation (TMC) telah meluncurkan Yaris model terbaru pada hari Rabu kemarin...

Gandeng RMA, Merek India Mahindra Bangkit Lagi di Indonesia

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Pabrikan asal India kini bertambah di pasar otomotif Indonesia, dengan resmi datangnya merek Mahindra. Kehadiran...