Beranda Updates Yuk Ikut Kampanye Keselamatan Berkendara di IIMS 2018

Yuk Ikut Kampanye Keselamatan Berkendara di IIMS 2018

JAKARTA, 26 April 2018 – PT Honda Prospect Motor (HPM) hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan tema “Drive Sporty – Live Safely”. Selain hadir dengan produk-produk yang sporty, tema safety diwujudkan melalui area “Interactive Safety Zone” yang menampilkan berbagai informasi dan aktivitas untuk mengedukasi dan mengajak pengunjung mendukung keselamatan berkendara.

Di area yang berada di tengah-tengah booth Honda di Hall D itu pengunjung dapat mempelajari berbagai teknologi keselamatan Honda yang ditampilkan di empat layar interaktif yang berisi tentang penjelasan dan video-video mengenai fitur dan teknologi keselamatan terkini yang dimiliki Honda.

Salah satunya adalah penjelasan mengenai teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) atau yang biasa diebut sebagai Honda Sensing. Ini adalah fitur canggih yang dapat mendeteksi keadaan sekitar mobil, serta secara otomatis memberikan informasi atau mengambil tindakan untuk mencegah terjadinya tabrakan.

Pengunjung juga dapat mempelajari lebih dalam mengenai teknologi keselamatan Honda seperti teknologi rangka G-CON, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan informasi mengenai berbagai kegiatan Honda terkait keselamatan berkendara, mulai dari sosialisasi penggunaan sabuk keselamatan, himbauan untuk tidak menggunakan telepon saat berkendara, hingga edukasi keselamatan berkendara sejak dini untuk anak-anak.

Pengunjung dapat berpartisipasi mendukung kampanye keselamatan berkendara di Indonesia dengan cara menuliskan tips aman saat di jalan versi pengunjung pada tablet yang telah disediakan dan akan langsung dicetak dalam bentuk stiker dengan berbagai template atraktif, lalu membagikan di akun sosial medianya masing-masing dengan menggunakan hashtag #AmanDiJalan dan #SafetyStartsWithHonda.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Directors PT Honda Prospect Motor mengatakan keselamatan berkendara selalu menjadi salah satu fokus Honda, sesuai dengan visi Honda untuk menciptakan lingkungan yang aman untuk seluruh pengguna jalan.

“Di Indonesa, kami menerpakan dengan cara menghardirkan produk dengan tingkat keselamatan tertinggi serta mendukung edukasi untuk berkendara yang aman. Kami nilai bahwa IIMS merupakan ajang yang tepat untuk mengajak lebih banyak orang lebih sadar dan mendukung kampanye keselamatan berkendara,” kata Jonfis.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak aneh kalau harganya...
video

VIDEO: Test Drive Hyundai Ioniq Electric, Mobil Listrik Asik

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai sebagai pabrikan asal Korea Selatan tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan tren mobil listrik di Indonesia. Tahun 2020 ini, Hyundai...

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....