Beranda Updates Yuk Ikut Kampanye Keselamatan Berkendara di IIMS 2018

Yuk Ikut Kampanye Keselamatan Berkendara di IIMS 2018

JAKARTA, 26 April 2018 – PT Honda Prospect Motor (HPM) hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan tema “Drive Sporty – Live Safely”. Selain hadir dengan produk-produk yang sporty, tema safety diwujudkan melalui area “Interactive Safety Zone” yang menampilkan berbagai informasi dan aktivitas untuk mengedukasi dan mengajak pengunjung mendukung keselamatan berkendara.

Di area yang berada di tengah-tengah booth Honda di Hall D itu pengunjung dapat mempelajari berbagai teknologi keselamatan Honda yang ditampilkan di empat layar interaktif yang berisi tentang penjelasan dan video-video mengenai fitur dan teknologi keselamatan terkini yang dimiliki Honda.

Salah satunya adalah penjelasan mengenai teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) atau yang biasa diebut sebagai Honda Sensing. Ini adalah fitur canggih yang dapat mendeteksi keadaan sekitar mobil, serta secara otomatis memberikan informasi atau mengambil tindakan untuk mencegah terjadinya tabrakan.

Pengunjung juga dapat mempelajari lebih dalam mengenai teknologi keselamatan Honda seperti teknologi rangka G-CON, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan informasi mengenai berbagai kegiatan Honda terkait keselamatan berkendara, mulai dari sosialisasi penggunaan sabuk keselamatan, himbauan untuk tidak menggunakan telepon saat berkendara, hingga edukasi keselamatan berkendara sejak dini untuk anak-anak.

Pengunjung dapat berpartisipasi mendukung kampanye keselamatan berkendara di Indonesia dengan cara menuliskan tips aman saat di jalan versi pengunjung pada tablet yang telah disediakan dan akan langsung dicetak dalam bentuk stiker dengan berbagai template atraktif, lalu membagikan di akun sosial medianya masing-masing dengan menggunakan hashtag #AmanDiJalan dan #SafetyStartsWithHonda.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Directors PT Honda Prospect Motor mengatakan keselamatan berkendara selalu menjadi salah satu fokus Honda, sesuai dengan visi Honda untuk menciptakan lingkungan yang aman untuk seluruh pengguna jalan.

“Di Indonesa, kami menerpakan dengan cara menghardirkan produk dengan tingkat keselamatan tertinggi serta mendukung edukasi untuk berkendara yang aman. Kami nilai bahwa IIMS merupakan ajang yang tepat untuk mengajak lebih banyak orang lebih sadar dan mendukung kampanye keselamatan berkendara,” kata Jonfis.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Tingkatkan Kualitas, Isuzu Gelar Kompetisi Teknisi Seluruh Indonesia

BEKASI, 24 April 2019 – Guna menjaga kualitas para teknisinya, PT Isuzu Astra Motor Indonesia kembali mengadakan National Isuzu Technical...

Dyandra Berharap Presiden Jokowi Buka Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA, 24 April 2019 -- Gelaran pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan dibuka besok Kamis, 25...

Honda Brio Music Project Tantang Kreatifitas Grup Musik di Surabaya

SURABAYA, 24 April 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali akan menyelenggarakan Brio Music Project Festival di Surabaya Town Square, Surabaya,...

IIMS 2019: MINI Luncurkan MINI Ice Blue Edition, Hanya 50 Unit

JAKARTA, 24 April 2019- MINI Indonesia membuka booth di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Booth ini bersamaan dengan...

BMW Z4 Hanya Dijual 20 Unit, Siapa Cepat Dia Dapat

JAKARTA, 24 April 2019 - BMW Indonesia akan meluncurkan Z4 di Indonesia besok pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS)...