Beranda Updates Xpander Tons of Real Happiness Meriahkan Kota Kembang Bandung

Xpander Tons of Real Happiness Meriahkan Kota Kembang Bandung

BANDUNG, 14 Desember 2018 – Kampanye pamer kehebatan Mitsubishi “Xpander Tons of Real Happines” menyambangi kota Bandung, Jawa Barat. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar edisi ke-8 di ke pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center Bandung, pada Jumat hingga Minggu, 14-16 Desember 2018.

Event yang dikunjungi tanpa dipungut biaya ini merupakan kampanye yang bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Xpander. Small MPV andalan Mitsubishi dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

Di ajang ini, masyarakat kota Bandung dan sekitarnya bisa menikmati taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 photo booth, Tetris game, game ketangkasan berhadiah dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

Tak ketinggalan Termasuk juga spot-spot menarik untuk berfoto bersama dan berkesempatan untuk ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”. Keluarga Sasono sebagai “Agent of Happiness” yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, turut hadir dan akan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Bandung.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan sebelumnya Xpander Tons of Real Happines digelar di Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Palembang yang dihadiri hampir mencapai 80.000 pengunjung.

“Kami masih akan membagi kebahagiaan ini di kota terakhir dari rangkaian roadshow, yaitu Kota Tangerang dengan berbagai hiburan dan program yang semakin menarik dan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung event,” kata Naoya Nakamura, dalam pembukaan event.

Pengunjung juga dapat menyaksikan aksi panggung dari Naura, Mocca, dan Diskopantera. MMKSI juga menghadirkan talkshow bersama Rifat Sungkar, Ridwan Hanif, Diandra Gautama dan Motomobi yang menambah keceriaan dari event ini. Ada pula sesi talkshow bersama para pemeran film “Milly & Mamet”, sebuah film spin-off dari film legendaris “AADC” dimana Mitsubishi Motors turut berpartisipasi sebagai official car sponsor untuk mendukung proses produksi film tersebut.

Tak ketinggalan “Xpander Tons of Real Happiness” Bandung juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk dapat mencoba langsung keunggulan Xpander melalui area test drive challenge.

Pengunjung juga dapat melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Xpander dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia di event ini.

Seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB secara gratis dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui SMS untuk di tukarkan dengan tiket masuk. Untuk pemilik Mitsubishi Xpander hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK Xpander untuk ditukarkan dengan tiket masuk.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Ini Spesifikasi dan Harga Lengkap Toyota C-HR Hybrid

JAKARTA, 22 April 2019 - PT Toyota Astra Motor (TAM) menjadi pemegang merek yang paling gencar memperkenalkan mobil hybrid di...

Potensi Pasar Tinggi, Mitsubishi Garap Serius Kawasan Bogor

BOGOR, 22 April 2019 – Selain Jakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menggarap seris kawasan di...

Toyota C-HR Hybrid Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 523 Juta

JAKARTA, 22 April 2019 - PT Toyota Astra Motor (TAM) menambah kekuatannya di line-up hybrid dengan meluncurkan Toyota C-HR Hybrid...

Perkuat Jaringan di Bogor, Mitsubishi Motors Resmikan Diler di Tajur

BOGOR, 22 April 2019 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperkuat jaringan penjualannya di kota Bogor...

MODIFIKASI: Power Over Beauty Mercedes-Benz SLK 250

RADEN Patra Dimas Kunto Wibisono, kerap dipanggil Aden, memang gila otomotif. Pria yang kerja di perusahaan kapal laut ini hobi...