Beranda Updates Wuling Tampil dengan Kekuatan Penuh di GIIAS Surabaya 2019

Wuling Tampil dengan Kekuatan Penuh di GIIAS Surabaya 2019

daihatsu giias 2019

SURABAYA, 30 Maret 2019 – Wuling Motors (Wuling) tampil dengan kekuatan penuh di ajang GIIAS Surabaya 2019 yang dimulai dari 29 Maret sampai 7 April 2019  di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur. Wuling menurunkan semua line-up terbaiknya.

Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, Wuling menampilkan lini MPV andalan serta produk SUV terbarunya di booth N yang memiliki luas 154 meter persegi.

“Kami hadir dengan menampilkan produk MPV serta SUV pertama kami yang mengusung konsep Smart Technology SUV, Wuling Almaz dalam pameran ini. Selain menghadirkan banyak pilihan, kami turut mengajak para pengunjung untuk dapat mencoba sensasi berkendara bersama produk Wuling,” kata Zia Ul Rahman, Regional Sales Manager Area Jawa Timur Wuling Motors.

Mengusung tema ‘The Future is Now’, Wuling menghadirkan Low MPV Confero S, MPV Cortez, yang baru saja meraih gelar Best of Medium MPV Gasoline di ajang Otomotif Award 2019. Kemudian tidak ketinggalan, Almaz, Drive Unlimited Way yang merupakan produk keempat Wuling, turut dipamerkan selama pameran.

Baca juga: Wuling Cortez Kalahkan Kijang Innova Sebagai MPV Medium Terbaik

Wuling juga menyediakan unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung produk-produk Wuling.

Berbagai program penjualan menarik juga dihadirkan selama GIIAS Surabaya 2019. Untuk konsumen yang melakukan pembelian selama pameran ini berhak mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah seperti smartphone, tablet, aneka perangkat elektronik, logam mulia, voucher belanjadan lainnya. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sebagai informasi, untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, saat ini Wuling telah memiliki lima outlet resmi yaitu Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Perdana Gresik.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza