Beranda Updates Wuling Perluas Jaringan Diler 3S di Tangerang

Wuling Perluas Jaringan Diler 3S di Tangerang

CIPUTAT, 29 November 2018 – Wuling Motors (Wuling) terus memperluas jarigannya. Kali ini berkolaborasi dengan PT Maju Global Motors, Wuling meresmikan jaringan diler Wuling Ciputat, Rabu (28/11). Diler ini memiliki fasilitas 3S yang melayani penjualan (sales), purna jual (after sales), dan suku cadang (spare part) bagi pelanggan di wilayah Ciputat dan sekitarnya.

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengatakan perluasan diler ini sejalan dengan semangat Drive For A Better Life dan untuk menjangkau pelanggan. “Melalui peresmian Wuling Ciputat ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen dalam hal memiliki produk Wuling serta melakukan perawatan kendaraan,” kata Dian Asmahani.

Berlokasi di Jl. R.E. Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan, Wuling Ciputat menempati lahan seluas 2.152 meter persegi. Outlet ini memiliki showroom sebesar 171 meter persegi yang dapat menampilkan 4 unit lini produk Wuling seperti seri Confero, seri Cortez, dan Formo.

Berbagai fasilitas penunjang kenyamanan disediakan bagi pelanggan seperti ruang tunggu nyaman, ruang bermain anak, sampai dengan koneksi Wi-Fi gratis.

Wuling Ciputat juga siap melayani perawatan kendaraan dengan fasilitas area servis seluas 500 meter persegi yang dilengkapi oleh 5 unit stall service, didukung oleh mekanik berpengalaman dan layanan Wuling Mobile Service (WMS). Mengenai waktu operasional dealer ini mulai dari hari Senin – Jumat, pukul 08.00-17.00 dan pada hari Sabtu – Minggu, pukul 08.00-14.00. Kemudian, untuk memperoleh informasi mengenai layanan Wuling Ciputat, konsumen dapat menghubungi nomor 021-7411191.

“Sebagai mitra diler Wuling, kami selalu berupaya untuk menghadirkan pelayanan optimal dengan mengutamakan kepuasan konsumen khususnya di daerah Ciputat dan sekitarnya,” kata Wibowo Santoso, Operational Manager PT Maju Global Motors.

Dengan peresmian Wuling Ciputat, tercatat Wuling Motors sudah memiliki 8 outlet di daerah Tangerang termasuk Wuling Arista Bintaro, Wuling Arista Cikokol, Wuling Maju Karawaci, Wuling Prima Cikupa, Wuling Arista Cimone, Wuling Prima Daan Mogot, Wuling Arista Gading Serpong dan Wuling Maju Imam Bonjol.

Outlet ini membuat secara nasional Wuling telah memiliki 84 diler yang beroperasi untuk melayani pelanggan. Wuling mengatakan akan terus menambah jaringannya di tahun depan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Hyundai World Premiere Sportscar Listrik RM20e di Auto China Show 2020

BEIJING, Carvaganza.com – Pabrikan Beijing Hyundai Motor Company memanfaatkan pameran Beijing International Automotive Exhibition 2020 untuk membagikan visi elektrifikasi di masa depan. Sebagai bagian...

Cina Sudah Normal lagi, Gelar Pameran Otomotif Di Beijing

BEIJING, Carvaganza.com – Kehidupan di Cina sepertinya sudah normal kembali sejak dihantam pandemic COVID-19. Yang terbaru adalah untuk pertama kalinya digelar pameran otomotif di...

Honda CR-V PHEV Telah Meluncur di Cina, Ini Kelebihannya

BEIJING, Carvaganza.com – Honda CR-V Plug-in Hybrid (CR-V PHEV) telah mendebut global di Beijing International Automotive Exhibition 2020 di kota Beijing, China. Pembukaan selubung...

Harga Rp 829 Juta, Ini Kelebihan New Mercedes Benz GLB

JAKARTA, carvaganza.com – Peluncuran New Mercedes-Benz GLB dilakukan bersamaan dengan GLA 200 Progressive Line. Kedua model ini bermain di segmen yang sama yakni SUV/Crossover...

Barisan Fitur Canggih Yang Tersemat di New Mercedes-Benz GLA

JAKARTA, Carvaganza.com – Mercedes-Benz GLA 200 Progressive Line sudah masuk ke pasar nasional. Model ini menjadi SUV termurah pabrikan Mercy di Indonesia dengan banderol...