Watch Studio Racing Team Menduduki Podium Kedua Balap Sentul

JAKARTA, 7 April 2017 -- Condotti yang dikenal sebagai merk jam tangan premium asal Italia untuk kaum urban, kali ini terjun ke dunia otomotif untuk pertama kali. Bukan sebagai sponsor saja, namun menurunkan tim balap baru bernama Watch Studio Racing Team (WSRT). Tim ini memiliki pembalap muda yang handal, yakni Ferrel Fadhil.

Ferrel terjun di dunia balap dengan mobil Honda Jazz GK5 untuk mengikuti kejuaraan Indonesia Sentul Series of Motorsport di kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) dan One Make Race (OMR) yang dimulai 25-26 Maret lalu di Sentul.

“Ini untuk yang pertama kalinya Watch Studio dengan brand jam Condotti, selaku pemegang lisensi merek jam terkenal dan bergengsi terjun ke dunia otomotif motorsport. Ini merupakan pengalaman yang baru untuk kami. Dan rencananya Watch Studio melalui Watch Studio Racing Team akan support Ferrel di kejuaraan ISSOM 2017 dengan mengikuti enam seri,” ujar Reno Pramudya dari Watch Studio.

Dengan dukungan ini diharapkan Watch Studio dengan merk jam Condotti bisa lebih dikenal lagi sebagai brand jam tangan premium dengan koleksi model jam yang lebih banyak dikhususkan untuk pria. Karena jam saat ini bukan hanya sebagai pelengkap penampilan saja, namun juga kebutuhan lifestyle kaum urban.

Dukungan penuh yang diberikan Watch Studio terhadap Ferrel Fadhil juga ternyata tidak sia-sia. Balapan pertama yang diselenggarakan di Sentul, Bogor, berhasil dicapai dengan hasil yang memuaskan – finish di posisi kedua. Padahal sebelumnya pebalap muda ini sempat pesimis karena line up pebalap diikuti oleh pembalap-pembalap yang lebih senior.

Reno berharap dengan bergabungnya Condotti Timepieces di segmen otomotif motorsport, makin banyak yang mengenal jam tangan lansiran Italia ini. Watch Studio berencana untuk memperkenalkan lagi jam tangan ini ke ranah lainnya.

"Motorsport telah menjadi kiblat dari pecinta otomotif. Beranjak dari situ kita nantinya akan menyasar ke segmen lainnya, yaitu komunitas otomotif, yang akhirnya akan kita gandeng komunitas-komunitas modifikasi hingga komunitas yang di-support oleh pabrikan," tutup Reno.

VALDO PRAHARA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda