Beranda Updates Venom Hadirkan 3 Pandora Baru di IIMS 2017

Venom Hadirkan 3 Pandora Baru di IIMS 2017

JAKARTA, 30 April 2017 — Dalam rangka ulang tahun ke-15, produk audio mobil terkenal Venom meluncurkan beberapa produk andalannya di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017. Salah satu produk itu adalah VPR 2L. Produk ini terbatas dan hanya dibuat 300 unit.

Presiden Direktur Venom Irwan Kusuma mengatakan, sampai saat ini Venom masih memproduksi produk tersebut. Rencananya, dua bulan ke depan sudah bisa dijual.

“VPR 2L, Limited Edition, dalam rangka 15 tahun aniversary, hanya ada 300 unit di dunia. Ada nomor serinya. Produk ini masih dummy tapi mudah-mudahan dalam dua bulan bisa segera dikeluarkan. Kita lagi produksi,” kata Irwan di panggung Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), dekat booth Venom.

Produk VPR 2L ini memiliki spesifikasi 8 output channel and 6 analog input, new software development, 31 band EQ perfect graphic and parametric, Nlnew touch screen controller (optional), optical input and HI input, dan bluetooth BT2 (optional). Yang membuat VPR 2L ini spesial adalah warnanya yang keemasan dan memiliki nomor produksi karena 300 unit.

Tidak hanya VPR 2L, Venom juga meluncurkan produk VPR 3.4. Keunggulan audio mobil ini, salah satunya adalah pemasangannya yang sangat singkat.

“VPR 3.4 terbaru dari Venom. Dulu pasang audio itu rumit dan mahal. Sekarang kita membuat satu produk satu terobosoan hanya dengan 30-45 menit selesai tanpa merusak apa-apa,” kata Irwan.

“Itu bisa dan aman. Tidak merusak mobil dan tidak perlu potong-potong kabel. Dulu pasang audio bisa tiga hari atau empat hari. Kita nggak perlu selama itu,” tambahnya.

Keunggulan VPR 3.4 salah satunya bisa mengatur di mana posisi untuk mendapatkan suara yang lebih baik, apakah di kursi pengemudi atau penumpang, dan juga dapat mengatur volume dan subwoofer, dengan aplikasi ‘Venom DSP’ yang tersedia di App Store dan Google Play.

VPR 3.4 juga dilengkapi dengan build in Bluetooth version CSR 4.2 (High Resolution for Audio) yang membuat pengguna dapat memilih lagu di hp dan mendengar suara yang jauh lebih jernih. Pengguna juga dapat mengatur settingan audio dan bisa menyimpan 6 settingan audio.

VPR 3.4 mempunyai AUX connection dan additional RCA output 6 channel, dan yang pasti, instalasi hanya 45 menit berikut dengan subwoofer (plug and play). Pembelian VPR 3.4 selama di IIMS, akan mendapatkan free instalasi, free kabel, free tuning, free headphone elemento, dan free coffee

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...

Beda dari Versi Global, Honda Jazz di Indonesia akan Berwujud City Hatchback?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sudah hampir setahun Honda Jazz/Fit generasi terbaru debut sejak Tokyo Motor Show 2019. Sampai saat ini juga, belum ada titik cerah...