Beranda Updates UD Trucks Edukasi Pengemudi ke Malang

UD Trucks Edukasi Pengemudi ke Malang

MALANG, 11 Oktober 2017 — UD Trucks bersama dengan distributornya – PT. Astra International UD Trucks Sales Operations melanjutkan program apresiasi bagi para pengemudi truk Indonesia. Program yang ke-7 ini dilangsungkan pada 11-13 Oktober 2017, di Jalan Tol Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur.

Program apresiasi pengemudi ini sesuai dengan Brand Promise UD TrucksGoing the Extra Mile’. Event ini bertujuan untuk menyemangati kembali pengemudi truk, sehingga mereka dapat mengemudi dengan lebih aman, hemat bahan bakar.

“Tugas seorang pengemudi truk cukup berisiko, karena jalan-jalan di Indonesia masih rawan kecelakaan. Maka upaya mengurangi kecelakaan itu, dengan mensosialisasikan booklet ‘Ayo Aman Berlalu lintas,” kata Winarto Martono, Chief Operating Officer PT. Astra International – UD Trucks Sales Operations.

Pasuruan dipilih karena berdasarkan data Kepolisian Daerah Jawa Timur dalam Operasi Simpatik Semeru 2017, angka korban meninggal karena kecelakaan di Jawa Timur cukup tinggi. Dalam sehari ada 7-8 orang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.

Pada aktivasi kali ini, ditampilkan juga produk UD Trukcs Quester CQE 280 (8x2R) yang dilengkapi dengan fasilitas terbarunya, yakni Boogie lift beserta mekanik yang siap membantu para pengemudi yang singgah. Selain itu, UD Trucks menyediakan fasilitas lainnya berupa makanan, minuman, serta informasi seputar keamanan dan mekanik yang disiapkan secara khusus yang dapat membantu pengemudi berkonsultasi seputar hal teknik terkait truknya. Selain fasilitas, kru tersebut memperkenalkan brand UD Trucks dan kiat menghemat bahan bakar kepada para pengemudi yang singgah.

Sejak dimulainya program apresiasi pengemudi di tahun 2016, UD Trucks sudah melaksanakan program ini sebanyak enam kali secara berkesinambungan. Selama enam kalli berjalan, aktivasi UD Trucks ini telah berhasil memberikan apresiasi kepada kurang lebih 2000 pengemudi truk di jalan.

“Kami berharap melalui aktivasi ini, akan meningkat jumlah pengemudi yang sadar akan pentingnya keselamatan di jalan sembari menikmati fasilitas yang kami sediakan,” tutup Winarno.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Auto2000 Singosari, Dealer Layanan Body & Paint Terlengkap di Jawa Timur

MALANG, 21 Maret 2019 – Pasar otomotif yang terus berkembang di Malang dan Jawa Timur serta peningkatan layanan disikapi Toyota....

ZF Unjuk Keunggulan di Busworld Southeast Asia 2019

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahukah Anda bahwa bus-bus Trans Jakarta memakai transmisi buatan ZF. Bus-bus yang memakai driveline pabrikan...

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...