Beranda Updates Toyota Siapkan All New Sienta Menggunakan Sunroof?

Toyota Siapkan All New Sienta Menggunakan Sunroof?

BANDUNG, 6 Mei 2016 — PT Toyota Astra Motor (TAM) kabarnya tengah mempersiapkan varian tertinggi dari All New Toyota Sienta. Nantinya varian tertinggi All New Sienta tersebut akan menggunakan fitur sunroof.

“Ya kami tentu saja akan mempersiapkan varian terbaru dari Toyota Sienta dan menggunakan Sunroof,” kata Shuichi Ishii, Senior Managing Executive Coordinator TAM.

Namun Ishii belum bisa membocorkan kapan all new Sienta tertinggi ini diluncurkan. Meski demikian dirinya memastikan saat ini Toyota Indonesia tengaj melakukan studi untuk varian terbarunya ini.

Saat ini, Toyota Sienta hadir dalam 4 tipe yaitu E, G, V dan Q. Keempatnya menggunakan mesin 2NR-FE 4-silinder 1.5 liter Dual VVT-i (Variable Valve Timing with intelligent). Mesin yang diproduksi di pabrik TMMIN Kawarang Plant 3 ini memiliki tenaga 107 hp dengan torsi 146 Nm. Toyota menawarkan 2 pilihan transmisi untuk Sienta yaitu manual 6-kecepatan dan CVT 7-kecepatan.

Jika dilihat memang semua line up MPV Toyota tersedia varian tertinggi. Karena Sienta merupakan kendaraan keluarga varian tertingginya tidak menggunakan nama TRD Sportivo.

All New Toyota Sienta diluncurkan pertama kali pada IIMS 2016 lalu. Sejak diperkenalkan, saat ini total pemesanannya telah mencapai 1.000 unit lebih. Kehadiran All New Toyota Sienta menambah varian MPV Toyota di Indonesia yang sudah diisi oleh Avanza-Veloz, Innova, Nav1 dan Alphard.

ALVADO NOYA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza