Toyota Perkenalkan Oli Mesin Terbaru

Toyota Perkenalkan Oli Mesin Terbaru
BSD CITY, 27 Agustus 2015 – Sebagai bagian pelayanan menyeluruh, PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota Motor Oil (TMO) Lubricant terbaru. Oli yang dinamai Full Synthetic 0W-20 ECO POWER APISN GF-5 ini merupakan varian terbaru dari pelumas TMO Lubricant.

Deputy Director Customer First TAM, Widyawati Soedigdo, mengatakan Toyota terus berusaha meningkatkan kualitas dan performa engine oil yang memenuhi standar dunia. “Kehadiran pelumas terbaru sekaligus menegaskan komitmen Kaizen (continous improvement) Toyota untuk selalu melakukan perubahan dalam pengembangan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan,” kata Widyawati.

TMO 0W-20 didesain khusus untuk mendukung teknologi mesin terbaru, khususnya mesin kendaraan Toyota yang membutuhkan oli yang lebih encer. Oli baru ini juga didukung ACTIFILM TECHNOLOGY - DOUBLE PROTECTOR untuk melindungi lapisan antarmetal pada mesin dari keausan dan kebocoran, serta menghancurkan sel kerak yang melekat pada dinding mesin.

Dengan kehadiran varian terbaru TMO Lubricant Full Synthetic 0W-20 ECO POWER API SN GF-5, maka total produk TMO Lubricant menjadi 6 varian. Semua varian TMO Lubricant, termasuk TMO Lubricant 0W-20 tersedia dalam ukuran 1L dan 4L.

Berdasarkan rekomendasi TMC, semua varian TMO Lubricant memiliki masa pakai hingga 10.000 Km. TMO Lubricant 0W-20 ini akan ditawarkan dengan Rp 160.000 per liter.

Varian Produk Genuine Oil TMO Lubricant
1. TMO Original Formula 10W-30 SL
2. TMO Original Formula 15W-40 CH 4
3. TMO Synthetic Formula 10W-40 SN
4. TMO Synthetic Formula 15W-40 CI 4
5. TMO Full Synthetic 5W-30 SN GF 5
6. TMO Lubricant Full Synthetic 0W-20 ECO POWER API SN GF-5

RAJU FEBRIAN

 

Mobil Toyota Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature