Beranda Updates Toyota New Hiace Luxury Tampil Lebih Mewah

Toyota New Hiace Luxury Tampil Lebih Mewah

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – Pertumbuhan segmen komersial rupanya tak mau diabaikan Toyota. Di ajang GIIAS 2017, Toyota memperkenalkan andalannya di segmen Commerical Van yaitu Toyota New Hiace Luxury yang tampil lebih mewah.

Dengan peluncuran line up terbaru ini, Hiace kini hadir semakin lengkap, yaitu Hiace 2.5 Standard, Hiace 2.5 Commuter, dan Hiace 2.5 Luxury. Peluncuran Hiace Luxury dilatarbelakangi untuk memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap segmen Commercial Van sebagai kendaraan yang lebih lega, mewah, dan menyenangkan.

Eksterior New Hiace dirancang lebih menarik dengan chrome package pada bagian radiator grille, kaca spion, dengan tulisan emblem Luxury yang lebih menonjol pada bagian belakang. Velg menggunakan Alloy Wheel ukuran ban 195/R15 yang membuat penampilan mobil ini terlihat lebih kokoh.

Ubahan utama tentu saja dilakukan di bagian interior. New Hiace Luxury dirancang untuk kapasitas 11 bangku, dimana row 1 dan 2 menggunakan desain Captain Seat nan mewah dibuat dari bahan kulit dan dilengkapi dengan Ottoman dan Sliding 4 arah. Bangkunya juga dilengkapi Folding Table dengan Cup Holder.

Head Unit New Hiace Luxury ini menggunakan AVX 6” lebih mewah dibandingkan varian yang lain serta bahan material lantai yang lebih berkualitas. Tidak kalah dengan mobil penumpang, fitur keselamatan mobil ini juga dilengkapi Parking Sensor, sistem pengereman ABS, dan Dual SRS Airbags.

Seperti varian lainnya, New Hiace Luxury tetap menggunakan mesin tipe 2KD-FTV Turbocharged dengan 4 Cylinder yang sudah teruji kemampuannya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 102 PS dan tourque maksimum 26,5 Kgm. Menggunakan transmisi manual dengan 5 kecepatan.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto mengatakan pasar segmen Commercial Van mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Untuk tahun 2017, sampai Juli lalu market di segmen ini sudah membukukan penjualan 1.474 unit, dimana 94,3% berasal dari penjualan Toyota Hiace sebagai market leader.

“Kehadiran New Hiace Luxury adalah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam meningkatkan kinerja usaha mereka masing-masing. Sebagai mitra, kami berharap dengan dukungan performa New Hiace Luxury yang lebih baik dan efisien, kinerja usaha pelanggan akan semakin menguntungkan,” kata Soerjopranoto.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Nissan Magnite World Premiere di India, Ini Fitur-Fitur Menariknya

NEW DELHI, carvaganza.com – Pabrikan Nissan pada hari ini Rabu (21/10) melakukan premiere global Magnite di India. Sekaligus membuka tabir rumor yang berseliweran dalam...

MG Motor Indonesia Tunjuk Donald Rachmat Sebagai General Director Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai pemain paling baru di kancah otomotif nasional, MG Motor Indonesia terus membuat strategi memperkuat posisinya. Yang terbaru adalah dengan mengangkat...

Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

SEOUL, carvaganza.com – Memang mobil-mobil kecil dengan tenaga besar agak mengalami kemunduran. Cupra Ibiza, Audi S1 dan Renault Clio R.S sudah out, tapi masih...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta ( Bagian 3)

Klaus-Günter Jacobi berhasil membawa sahabatnya, Manfred Koster keluar dari Jerman Timur menggunakan BMW Isetta yang telah dimodifikasi. Rencananya ini dibantu dua orang pelajar yang...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Bagian 2)

Menyembunyikan orang di dalam mobil yang lebarnya tak lebih dari 127 cm dan panjang 228 cm itu jenius sekaligus gila. Jenius karena orang lain...