Beranda Updates Toyota Avanza dan Sienta Limited Edition Ditawarkan Hanya di GIIAS 2017

Toyota Avanza dan Sienta Limited Edition Ditawarkan Hanya di GIIAS 2017

JAKARTA, 5 Agustus 2017 – Berbagai trik dilakukan agen pemegang merek untuk berebut perhatian konsumen di ajang GIIAS 2017 yang berlangsung 10-20 Agustus 2017 mendatang. Toyota, misalnya, siap mendandani dua MPV andalannya. Toyota rencananya akan menghadirkan Avanza Limited Edition dan Sienta Limited Edition.

Dengan embel-embel limited edition atau edisi terbatas, beberapa perubahan dan penambahan fitur akan dilakukan Toyota. Hanya saja Toyota masih belum mau mengungkapkan detail perubahan yang dilakukan pada Avanza dan Sienta.

“Biar ada kejutan, silakan dikunjungi booth Toyota di GIIAS nanti,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Kabarnya edisi terbatas ini menggunakan basis Avanza tipe G MT. Mesinnya tetap memakai mesin 1,5 liter 4-silinder dual VVT-I yang bertenaga 104 PS pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 136 Nm pada 4.200 rpm. Begitupun dengan transmisi manual 5-speed yang juga tak mengalami perubahan.

Avanza Limited Edition ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas sebanyak 150 unit dan hanya dipasarkan di GIIAS 2017. Karena itu, harga jualnya akan lebih mahal dibandingkan versi yang dijual saat ini. “Range kenaikan dibandingkan versi yang ada saat ini adalah Rp 10 jutaan,” kata Deputy General Manager Marketing Planning Division PT Toyota-Astra Motor, Evelyn Gunawan.

Namun informasi yang didapatkan, Avanza Limited Edition ini akan mendapat body kit yang sporty di sekujur tubuhnya. Ada juga lampu Day-time Running Lights (DRL) dan Rear Seat Entertainment (RSE) di bagian kabin.

Oh ya, selain Avanza Limited Edition, Toyota juga menyiapkan Toyota Sienta Limited Edition. Tak ketinggalan 3 model Special Edition yaitu Agya, Corolla Altis dan Vios.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...