Beranda Updates Toyota Avanza, Corolla Altis dan Agya Jadi Merek Terbaik di Segmennya

Toyota Avanza, Corolla Altis dan Agya Jadi Merek Terbaik di Segmennya

JAKARTA, 28 November 2019 Toyota Avanza masih belum tergantikan sebagai merek terbaik segmen Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV). Avanza meraih penghargaan dalam ajang The Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2019  sebagai The Most Valuable Brand untuk kategori MPV dengan predikat Platinum.

Selain Avanza, dua model Toyota lainnya, Corola Altis dan Agya juga meraih sukses. Masing-masing merek tersebut sukses meraih penghargaan IBBA 2019 untuk kategori Sedan kecil < 2000 cc dan City Car/Hatchback.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan penghargaan IBBA 2019 yang diraih Avanza, Corolla Altis, dan Agya sebagai merek terbaik di segmennya masing-masing merupakan jawaban atas komitmen Toyota menjaga kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi, dan layanan yang diberikan selama ini.

“Apresiasi ini diharapkan akan semakin memicu kami untuk senantiasa berupaya menghadirkan ever-better cars kepada pelanggan,” kata Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan persnya.

Nama Avanza memang sudah melekat di benak kinsmen Indonesia. Dukungan pelanggan telah menempatkan Avanza sebagai MPV dengan angka penjualan terbesar dalam kurung waktu 16 tahun terakhir. Sejak diperkenalkan pada tahun 2003, total penjualan mobil keluarga Indonesia ini sudah mencapai hampir 1,8 juta unit.

Meski pasar semakin kompetitif seiring dengan makin kritisnya konsumen terhadap sebuah produk, Avanza tetap menjadi pilihan di segemnnya dan mendapat antusiasme yang besar dari konsumen.

Sepanjang tahun 2019 ini, Avanza telah membukukan penjualan 73.962 unit. Kami bersyukur penjualan Avanza-Veloz di tahun ini naik sebesar 8,9% di banding periode yang sama tahun lalu.

“Keberhasilan yang diraih tersebut merupakan apresiasi atas komitmen Toyota untuk senantiasa menerapkan tradisi Kaizen atau continuous improvement yang dilandasi semangat Let’s Go Beyond dalam upaya menghadirkan ever-better cars kepada konsumen,” tutup Anton.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Gaikindo Gaungkan Keselamatan Berkendara di Ajang GIICOMVEC 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Topik keselamatan menjadi fokus yang diserukan GAIKINDO. Tak hanya di kendaraan penumpang, tema ini juga digaungkan lewat penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International...

Turnamen Bulutangkis Daihatsu Astec Open 2020 Diawali dari Medan

MEDAN, Carvaganza.com – Daihatsu kembali menggandeng Alan & Susy Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulutangkis yaitu Daihatsu Astec Open 2020. Kompetisi ini yang dibuka di...

Toyota Bantu 20 Atlet Muda Potensial Lewat Program SATRIA

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota mengumumkan 20 nama atlet muda potensial Indonesia yang tersaring dalam program athlete scouting bertajuk SATRIA (Satukan Bakat Negeri Kita). Mereka akan mendapat...

Astra Auto Fest 2020 Catat 3.500 SPK dan Transaksi Rp 700 Miliar

JAKARTA, Carvaganza.com – Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19 – 23 Februari di Astra Biz Center BSD City lalu berakhir manis. Penyelenggara...

Perkuat Brand, Wuling Motors Sponsori Tim Sepak Bola Bali United

DENPASAR, Carvaganza.com – Pabrikan otomotif Wuling Motors resmi menjadi salah satu sponsor utama tim sepak bola Bali United. Kolaborasi itu, menargetkan perluasan merek dan...