Beranda Updates Toyota AE86 ini Jadi yang Terbaik di The Elite Showcase 2019

Toyota AE86 ini Jadi yang Terbaik di The Elite Showcase 2019

TANGERANG, 25 November 2019 – Diramaikan oleh 200 peserta mobil modifikasi, The Elite Showcase menunjuk karya terbaik hasil pilihan para juri. Toyota AE86 Trueno berhasil keluar sebagai yang terbaik dari seluruh peserta tahun ini.

AE86 dengan warna ungu atau berjuluk “Purple Hachi” milik Hakim Putratama dinobatkan penghargaan sebagai Best of The Elite Showcase 2019. Gelar terbaik ini diraih AE86 milik Hakim, di antara 25 penghargaan lain yang diberikan juri pada ajang ini.

Selain genarlBest of The Elite Showcase 2019, tahun ini juga dihadirkan tiga kategori penghargaan berdasarkan pilihan para juri internasional. Pada juri yaitu Junior dari Wekfest USA, Mark Arcenal dari Illest dan Jofel Tolosa dari Superstreet.

Pilihan terbaik dari Wekfest jatuh pada Honda Civic dengan julukan Red EG, diikuti terbaik versi Illest untuk Black Toyota Alphard Tinted Window, dan gelar Superstreet untuk AWD EG Civic.

Tahun ini menjadi gelaran terbesar The Elite Showcase sejak pertama kali hadir pada tahun 2017. Untuk pertama kalinya, acara digelar selama dua hari dan menggunakan dua hall di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

“Bersyukur karena event The Elite Showcase 2019 banyak dinanti para pengunjung dan peserta ini dihadiri oleh ribuan orang, meskipun tidak sempat kami hitung, tapi terlihat banyak sekali car enthusiast yang datang dan mengambil gambar dari mobil-mobil yang ditampilkan,” terang Riswan Rusdianyah, Ketua Pelaksana The Elite 2019.

Tidak hanya menjadi ajang pameran modifikasi, The Elite bertujuan untuk menjadi tolok ukur dunia modifikasi di Indonesia. Untuk bisa ikut pameran, peserta harus lolos seleksi terlebih dahulu, sebelum akhirnya tampil di hadapan tiga juri tersebut.

The Elite Showcase 2019 berlangsung dipersembahkan oleh Bank BJB, yang turut disponsori oleh Intersport dan didukung SpeedTuner dan Oakwood La Maison.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda City Generasi Kelima di India Berbeda Dengan Versi Thailand

NEW DELHI, Carvaganza.com - Generasi kelima Honda City telah meluncur sejak tahun lalu. Sedan Honda ini mendapatkan peningkatan baik dari segi rupa maupun fitur....

Kembali Dibuka, Diler Mercedes-Benz Terapkan Prosedur Kesehatan

JAKARTA, Carvaganza.com – Masa New Normal ditandai Mercedes-Benz dengan membuka Kembali jaringan diler Mercedes-Benz Indonesia. Diler ini beroperasi dengan penerapan protokol kesehatan dan keamanan yang...

BMW X3 M dan X4 M Competition Hadir di Indonesia, Mulai Rp 2,1 M

JAKARTA, Carvaganza.com – Jajaran model BMW Seri M terbaru semakin lengkap hadir di Indonesia, yang untuk kesekian kalinya meluncur tahun ini. BMW Indonesia kini...

Bridgestone Sempurnakan Layanan Online, Bisa Reservasi Pemasangan Ban

JAKARTA, Carvaganza.com - Pandemi mampu mengubah gaya hidup masyarakat belakangan. Dunia teknologi informasi terus mengalami perkembangan pesat. Ini pun mendorong pabrikan pendukung otomotif untuk...

Ekspansi Pasar, Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross Di Vietnam

TOKYO, Carvaganza.com - Setelah sukses di pasar mancanegara seperti Filipina dan Thailand, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) pada hari ini meluncurkan Xpander Cross di Vietnam....