Beranda Updates Tiga Unit Toyota Concept-i Series untuk TMS 2017

Tiga Unit Toyota Concept-i Series untuk TMS 2017

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Bagi Toyota, masa depan sangat penting bagi manusia dan perkembangan industri otomotif. Pada setiap pameran, Toyota selalu memamerkan hal-hal unik seperti pada pameran sekarang yaitu ‘freedom and joy of mobility’ yang dilahirkan berdasarkan ide mobil-mobil di antara benda-benda hasil produksi manusia.

Toyota Motor Corporation (TMC) ingin bahwa di era yang baru nanti kendaraan bukan sekedar mesin, melainkan partner/mitra yang memahami keinginan pengemudi dan tumbuh serta bermain dengan pengemudinya.

Untuk itu, pada Tokyo Motor Show (TMS) 2017 yang diselenggarakan 25 Oktober – 4 November, pabrikan Jepang tersebut akan memamerkan line-up mobil konsep mereka untuk masa depan.

Line-up mobil konsep masa mendatang tersebut tergabung di dalam Toyota Concept-I” series yang terdiri dari satu unit walking area mobility vehicle yang disebut  Concept-i WALK dan dua unit mobil kecil empat roda yang disebut Concept-i dan Concept-i RIDE.

Ketiganya bakal disuguhkan pada pameran TMS ke-45  yang bertajuk “Let’s Move The World From Here. Beyond The Motor”. Nah kedua model Toyota Concept-i empat roda i pernah dipamerkan di International Electronics Show (ICES) bulan Januari 2017 lalu.

Ketiga model tersebut dilengkapi dengan artificial intelligence (kecerdasan buatan) dan dapat menjadi mitra yang memahami manusia penggunanya. Mereka dapat membaca pola dan tindakan pengemudi ketika mengoperasikan ketiga alat tersebut serta dapat membaca tingkat kewaspadaan pengemudinya.

EKA ZULKARNAIN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...