Beranda Updates Tampilan Baru OLX Bikin Belanja Online Semakin Betah

Tampilan Baru OLX Bikin Belanja Online Semakin Betah

JAKARTA, 24 Oktober 2019 – Seiring dengan bertumbuhnya tren jual-beli online di era digital ini, OLX memperkenalkan tampilan barunya yang lebih segar dan modern. Tampilan baru ini akan mendukung kenyamanan para pengunjung dan user OLX selama aktivitasnya di website maupun aplikasi.

Penyegaran tempilan platform ini menunjukkan komitmen OLX untuk terus berkembang dan menyediakan beragam pilihan produk dan layanan yang memungkinkan pengguna bertransaksi secara cerdas dan menguntungkan. Seluruh pembaruan ini untuk memperkuat posisi OLX sebagai #PusatnyaNgeDeal.

Menurut data WeAreSocial 2019, hampir 30% dari waktu masyarakat Indonesia sehari-hari dihabiskan browsing di dunia maya. Sementara 86% masyarakat Indonesia memanfaatkan platform online untuk pembelian kebutuhannya, baik kebutuhan pokok, sekunder, maupun tersier.

“Menempatkan pengguna di setiap perubahan yang kami bawa, kami terus beradaptasi dan berinovasi mengikuti pertumbuhan para pengguna agar mereka dapat bertransaksi secara lebih cerdas,” terang President Director OLX Indonesia, Johan Nel.

“Tampilan baru ini dikembangkan untuk merefleksikan fase baru perusahaan yang akan menyediakan lebih banyak layanan, kesempatan hingga pilihan-pilihan cerdas bagi pembeli agar dapat membeli barang dan jasa yang sangat sesuai dengan kebutuhan mereka.”

OLX baru dirancang untuk memiliki tampilan yang lebih fresh dan fitur-fitur yang user-friendly, serta mengedepankan keamanan (safety). Rata-rata jumlah iklan baru di OLX pun mencapai 3,9 juta setiap bulannya dengan jumlah penjual, baik individual maupun professional lebih dari 700.000 penjual.

Inovasi baru yang dihadirkan melalui versi baru OLX adalah fitur komunikasi antara penjual dan pembeli yang tidak hanya bisa melalui chat, tapi juga bisa dengan suara langsung tanpa menampilkan nomor telepon. Tidak hanya barang, OLX juga sudah meyediakan ragam jenis jasa untuk ditawarkan kepada para pengguna yang membutuhkan.

Bersamaan dengan perkenalan identitas baru ini, OLX juga menggelar OLXDealFest di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, selama 24-27 Oktober 2019. Acara ini akan diramaikan dengan talk show bersama sejumlah influencers, dan terbuka untuk umum.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto