Beranda Updates Suzuki Perkuat Layanan Purnajual dengan Bengkel Body and Paint

Suzuki Perkuat Layanan Purnajual dengan Bengkel Body and Paint

BSD, 3 Agustus 2018 – Layanan purna jual menjadi salah satu bagian penting selain produk yang baik. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkuat layanan purnajualnya dengan menghadirkan Bengkel Body and Paint.

Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS mengatakan bengkel Body and Paint ini melengkapi layanan purnajual Suzuki lainya. Layanan perbaikan bodi berstandar internasional ini siap menjaga tampilan mobil Anda tetap mulus.

“Layanan ini kami hadirkan untuk mengakomodir konsumen yang memerlukan perbaikan pada body dan cat kendaraannya. Dengan penerapan standar internasional, konsumen akan mendapatkan layanan terbaik untuk kendaraannya,” ujar Riecky Jumat (3/8).

Bengkel Suzuki Body and Paint memiliki standar seperti area workshop berupa working stalls, prep booth, spray booth dan area quick repair.T iap bengkel  dilengkapi Collision System yang menangani masalah benturan pada mobil.

Fasilitas bengkel Body and Paint juga menerima klaim perbaikan dari asuransi maupun pribadi, One Day Repair untuk perbaikan ringan, garansi cat selama tiga bulan dan High Quality Control oleh teknisi terbaik. Apabila konsumen tidak sempat ke bengkel, tersedia layanan Storing Service untuk towing dari lokasi konsumen ke bengkel.

Sistem kerja bengkel Suzuki Body and Paint sudah mengikuti teknologi terkini. Mereka memiliki Car O Liner dengan sistem kalibrasi digital yang bertujuan mengembalikan rangka mobil yang rusak agar kembali presisi sempurna seperti sediakala. Untuk sistem pengelasan, menggunakan peralatan Spat Welding, C02 Welding dan Washer Welding guna mendapatkan hasil pengelasan yang sempurna dan tidak menyebabkan kerusakan struktur ataupun kerusakan pada panel lainnya.

Teknik pengecatan sudah menggunakan bantuan komputer dan dikerjakan oleh tinter yang sangat berpengalaman sehingga diperoleh hasil warna yang akurat. Cat menggunakan pabrikan cat standar dan mutu terbaik. Di samping itu, spray booth terdiri dari ruangan pengecatan kedap debu yang menjaga daya tahan cat dan bebas bercak.

Saat ini, bengkel Suzuki Body and Paint kini sudah tersedia di 20 titik di Indonesia yang meliputi Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Riau, Lampung, Bali, Lombok, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang mengakomodir unit entry 4.500 unit/bulan.

Kedepannya, Suzuki terus akan menambah jumlah dan lokasi bengkel Body and Paint ini. Suzuki menargetkan area coverage melupiti seluruh provinsi di Indonesia dengan total 46 bengkel yang mampu menampung unit entry hingga 8.000 unit/buian.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Renault Siap Bawa MPV 7 Seater ke Indonesia

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Setelah mengambil-alih hak penjualan Renault di Indonesia dari tangan Indomobil, PT Maxindo Renault Indonesia menyiapkan...

Wah, Ada T-Rex Ikut Unjuk Rasa di Detroit Motor Show

DETROIT, 21 Januari 2019 – Sebuah hal unik terjadi di sela berlangsungnya Detroit Motor Show 2019, dengan adanya unjuk rasa...

Schumacher Resmi Bergabung Kembali ke Ferrari

MARANELLO, 21 Januari 2019 – Nama besar Schumacher resmi bergabung kembali ke keluarga Ferrari menyusul kesuksesan yang pernah diraih keduanya...

Tinggalkan Indomobil, Renault Kini Dipegang Nusantara Group

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Lepas dari Indomobil Group, Renault akan semakin galak dalam melakukan penetrasi di pasar Indonesia. Renault...

Millennial Road Safety Festival 2019 Digelar di 34 Provinsi

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Guna meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara bagi anak muda millennial, Korps Lalu Lintas Polri bekerjasama dengan...