Subaru Andalkan 3 Model di Tokyo Auto Salon 2016

Subaru Andalkan 3 Model di Tokyo Auto Salon 2016
TOKYO, 29 Desember 2015 -- Fuji Heavy Industries dan Subaru Tecnica International (STI) mengumumkan tiga model utama yang akan dipamerkan di ajang Tokyo Auto Salon 2016. Acara ini akan berlangsung di Makuhari Messe di Chiba Prefektur, Jepang, 15-17 Januari 2016 mendatang.

Salah satu model terpenting yang akan dibawa Subaru adalah Subaru Levorg STI Concept. Mobil bergenre estate itu akan hadir dengan cat WR Blue Pearl, fascia depan “eksklusif" dan roda aluminium 18-inci hasil kreasi STI.

Subaru XV Hybrid Concept STI Subaru XV Hybrid Concept STI

Selain penampilan luar yang lumayan banyak perubahan, di bagian dalam Subaru juga melakukan serangkaian modofikasi. Model ini mendapat interior two-tone, merah anggur dan hitam, plus aksesoris tambahan.

Berikutnya ada Subaru XV Hybrid Concept STI. Mengambil basis Subaru XV Crosstrek Hybrid, mobil yang akan tampil dengan part STI, aksen berwarna oranye yang melengkapi kelir eksterior "Quarts White Silica" serta interior kombinasi oranye dan krem.

Subaru STI Performance Concept Subaru STI Performance Concept

Sedangkan Subaru STI Performance Concept – yang berbasis Subaru BRZ - juga akan ditampilkan. Mengggunakan teknologi dan komponen STI seperti suspensi, rem, bersama dengan upgrade eksterior dan interior. Di bawah kap mesin adalah mesin EJ20 2.0 liter empat silinder turbo - saat ini digunakan di Super GT.

Selain ketiganya, kemungkinan stan Subaru juga akan diisi WRX STI NBR Challenge 2016 - mobil balap yang akan digunakan pada lomba ketahanan 24 jam Nurburgring 2016, Super GT Subaru BRZ GT300 2016 dan WRX STI yang khusus disiapkan untuk Japan Rally Championship.

RAJU FEBRIAN

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya