STP Kenalkan Minyak Rem Baru dengan Formulasi Lengkap

JAKARTA, 27 April 2018 – Melalui rangkaian produknya, STP selalu berusaha memenuhi kebutuhan otomotif dengan produk berkualtas tinggi. Bersamaan dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, STP melalui importir tunggal PT Laris Chandra meluncurkan minyak rem terbarunya.

Produsen berbagai jenis pelumas dari Amerika Serikat itu meluncurkan produk STP Brake Fluid with ACTIVGARD Technology. Produk ini hadir dengan sejumlah penyempurnaan pada formulasinya, demi menjamin sistem pengereman selalu dalam performa prima.

“Minyak rem STP dengan teknologi ACTIVGARD secara aktif melindungi sistem rem untuk hadirkan performa pengereman yang lebih pakem, awet dan aman,” jelas General Manager STP USA, Mark Jarvis, yang hadir pada acara peluncuran.



Teknologi ACTIVGARD memiliki kemampuan menjaga titik didih (boiling point) di atas standarisasi minimal, sehingga performa sistem pengereman bekerja optimal pada panas ekstrim di kondisi stop-and-go maupun kecepatan tinggi.

Selain itu, ACTIVGARD melindungi komponen besi/logam dari karat dan korosi yang terdapat pada rem. Kapiler sistem rem juga dilindungi dari hambatan akibat pembentukan endapan karena oksidasi sehingga melancarkan sirkulasi minyak rem.

STP formulasikan minyak rem ini disesuaikan dengan semua tipe sistem rem di dunia, baik untuk seluruh  pabrikan kendaraan. Tersedia dalam varian kualifikasi DOT 3 dan DOT 4, STP ACTIVGARD dipasarkan dengan harga masing-masing Rp 20.000 (DOT 3, 300 mL), Rp 6.000 (DOT 4, 50 mL) dan Rp 23.000 (DOT 4, 300 mL).

Hasil pengujian STP, pelumas ini telah melampaui standarisasi FMVSS No. 116, SAE J 1703, SAE J 1704, Standar Nasional Indonesia (SNI 06-2769-1992) dan ISO 9001:2015 yang disertifikasi TÜV SÜD KAN.

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda