Beranda Updates Speedy Karting Gelar Nobar F1 GP Spanyol

Speedy Karting Gelar Nobar F1 GP Spanyol

JAKARTA, 11 Mei 2016 – Tempat main gokart kesohor di Jakarta, Speedy Karting, yang berlokasi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, kembali menghelat nonton bareng F1. Kali ini adalah nobar Grand Prix Spanyol pada hari Minggu (15/5), setelah pada 1 Mei lalu menggelar nobar GP Rusia.

Nobar di Speedy Karting memang memberikan nuansa lain jika dibandingkan dengan lokasi lain seperti di kafe-kafe atau mall. Speedy Karting memiliki aura motorsport yang kental karena lokasinya di tempat main gokart sehingga sebelum nobar Anda bisa mencoba adrenalin terlebih dulu.

Nah, selama acara nobar, ada tawaran khusus. Bagi Anda ingin main gokart, pihak Speedy Karting memberikan diskon menjadi hanya Rp 50.000 untuk sekali main, dari harga normal Rp 70.000.

Nobar dibuka dari pukul 17.30 WIB sampai dengan selesai sekitar pukul 20.30 WIB. Satu lagi, jika Anda ingin membeli merchandise pembalap Indonesia Rio Haryanto dan Manor Racing Team di sini, Anda bisa memilih souvenir kesukaan mulai dari topi, kaus polo, T-shirt dan juga kemeja Manor Racing.

EKA ZULKARNAIN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza