Beranda New Cars Si Seksi The New Audi A5 Coupe

Si Seksi The New Audi A5 Coupe

JAKARTA, 1 Mei 2017 – PT Garuda Mataram Motor (GMM), pemegang merek Audi di Indonesia, menggunakan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 untuk memperkenalkan The All New Audi A5 Coupe. Mobil sport dua pintu ini hadir dengan desain yang seksi.

Para desainer Audi di Ingolstadt telah memberikan perubahan tampilan yang signifikan bagi The All New Audi A5 Coupe dengan sosok atletis dan elegan pada sebuah mobil dua pintu. Dengan dimensi panjang 4,67 meter, dan tinggi 1,37 meter, mobil ini diklaim memiliki sosok paling sporty di kelasnya dengan kap mesin yang memanjang dan garis atap rendah yang mengalur ke bagian belakang kendaraan yang pendek.

Tampilan depan Audi A5 Coupe gampang dikenal dengan grille single frame khas Audi yang lebar dan rata. Grill ini berpadu dengan lampu utama LED. Garis sisi mobil bergelombang dan fender yang berotot. Kaca spion samping diposisikan pada bagian bahu kedua pintu layaknya sebuah mobil balap, menjadikan kesan sporty pada The All New Audi A5 Coupe semakin kental.

Di bagian interiornya, salah satu yang menjadi keunggulan The All New Audi A5 Coupe adalah penggunaan Audi Virtual Cockpit, yaitu panel instrument digital modern khas Audi yang menawarkan fokus bagi pengemudi. Panel Audi virtual cockpit memberikan tampilan grafis yang serbaguna dan sangat detail.

Pengemudi dapat dengan mudah mengubah layar digital sebesar 12,3 inci di dashboard dalam dua mode tampilan. Konfigurasi klasik menampilkan panel speedometer dan tachometer sebagai tampilan utama di latar depan.

Sementara dalam mode Infotainment, beberapa informasi seperti peta navigasi akan tampil menjadi lebih besar di latar depan dan panel lainnya akan tampil lebih kecil. Fitur kenyamanan lain yang ditawarkan di dalam kabinnya adalah Audi Smartphone Interface (Apple Car Play), 3 Zone Air Conditioning serta sistem audio lansiran Bang & Olufsen.

The All New Audi A5 Coupe didukung dengan jantung mekanis 2.0 TFSI di balik kap mesinnya. Mesin bensin 2.0 liter ini dapat menyuguhkan tenaga puncak hingga 252 hp dan torsi puncak 370 Nm. Untuk mengatur kemampuan mesin ini, Audi memasang transmisi otomatis S tronic 7-speed. Mobil dengan dan sistem penggerak empat roda permanen quattro, A5 Coupe diklaim mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam waktu 6,5 detik.

Penggunaan suspensi five-link baru, baik di depan maupun belakang memberikan kontribusi optimal terhadap pengendalian istimewa sekaligus kenyamanan maksimal yang dimiliki The All New Audi A5 Coupe.

Keunggulan Audi A5 Coupe lainnya adalah pengendalian. Sistem kemudi yang baru saja dikembangkan menyuguhkan rasio kemudi yang presisi, responsif dan memberikan feedback yang jelas dari permukaan jalan. Saat menghadapi tikungan, The All New Audi A5 Coupe memberikan pengendalian yang kokoh. Hal tersebut juga dididapatkan berkat tingkat kekakuan badannya yang lebih baik dari generasi sebelumnya, namun sekaligus memiliki bobot yang teringan dibandingkan kompetitor di kelasnya.

Hasilnya The All New Audi A5 Coupe menawarkan pengendaraan yang sangat nyaman, juga berkat desain suspensinya yang baru, terutama untuk perjalanan jarak jauh. Keunggulan suspensi canggih ini adalah penggunaan damper control yang memungkinkan pengendara mengubah karakter berkendara dari nyaman menjadi sporty dinamis hanya dengan menekan sebuah tombol.

“The All New Audi A5 Coupe menawarkan pilihan mobil sport terbaik dengan kenyamanan istimewa khas Audi. Keunggulan desain Audi yang inovatif dan progresif serta teknologi terkini menjadi komitmen kami untuk menawarkan produk terbaik bagi ” ujar Andrew Nasuri, CEO, PT Garuda Mataram Motor.

The All New Audi A5 Coupe dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 1,3 miliar (on–the-road  Jakarta) dengan pilihan warna:  White (Ibis white & Glacier white); Grey (Manhattan grey & Monsoon grey); Blue (Moonlight blue & Scuba blue); Black (Brilliant black & Mythos black); Red (Tango red & Matador ret);  serta Floret silver dan Argus brown.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Elon Musk Jadi Orang Terkaya Kedua Di Dunia, Tesla Semakin Bersinar

JAKARTA, carvaganza – Ragam terobosan yang dilakukan oleh Elon Musk telah menempatkan dirinya sebagai orang terkaya di dunia kedua. Kekayaannya sekarang mengalahkan Bill Gates,...

ROAD TEST: MINI JCW 3 Door 2020, Hot Hatch Tanpa Basa-Basi

JAKARTA, Carvaganza.com - Bicara soal merek BMW, kita pasti akan langsung terpikir soal pabrikan premium yang lebih kuat karakter kesenangan berkendaranya dibandingkan para rival....

Ingin Tampil Beda? Ini Aksesoris yang Bikin MG ZS Anda Makin Gaya

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia mengandalkan MG ZS sebagai salah satu jajaran produk yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia. SUV ini punya desain menarik...

Cerita Dibalik 15 Mobil Legendaris Yang Pernah Dikoleksi Elvis Presley Sebelum Wafat

JAKARTA, Carvaganza.com – Elvis Aaron Presley, bukanlah penyanyi dan aktor biasa. Lahir di Tupelo, Missisippi, Amerika Serikat (AS) pada 8 Januari 1935, di masanya...

Belum Mampu Beli Bugatti? Jangan Ciut, Ada Versi Juniornya

MOLSHEIM, carvaganza.com – Bugatti itu brand mobil yang super mahal. Unit yang dibangun tak banyak dan pembelinya pun berasal dari piramida paling puncak. Tapi...