Beranda Updates Shell Indonesia Hadirkan Seri Mainan Luar Angkasa

Shell Indonesia Hadirkan Seri Mainan Luar Angkasa

JAKARTA, 20 Juli 2017 – Shell Indonesia menggelar promosi global Shell terbaru bertajuk “Shell V-Power Space Explorers”, Selasa (18/7) lalu, yang menghadirkan seri model mainan inovatif bertema eksplorasi luar angkasa. Program promosi ekslusif Shell ini bertujuan untuk mendorong para pelanggan meluangkan waktu yang berkualitas dengan keluarga terutama anak-anak mereka, sekaligus menginsipirasi kreativitas dan imajinasi melalui beragam model yang dapat dirancang ulang dari koleksi ini.

Koleksi model mainan inovatif bertema eksplorasi luar angkasa ini menampilkan enam model mainan berbeda – Rover, Fuel Truck, Mech Loader, Aerial Drone, Orbital Shuttle dan Command Base – yang diciptakan hanya untuk Shell dan hanya tersedia di SPBU Shell.

Wahyu Indrawanto, GM Retail Shell Indonesia, Singapura dan Hong Kong mengatakan, “Koleksi mainan edukatif ini kami hadirkan untuk membantu anak-anak dalam mengekspresikan kreativitas mereka. Selain itu, koleksi ini diharapkan juga dapat menginspirasi para pencari solusi masa depan yang memiliki kebebasan untuk menciptakan ulang beragam karya besar dari koleksi model mainan eksplorasi luar angkasa ini.”

Shell V-Power Space Explorers” merupakan hasil kerjasama ekslusif dengan VEX Robotics, sebuah perusahaan robot internasional dan peritel mainan terkemuka peraih penghargaan mainan anak-anak berkualitas yang mengedepankan Sains, Teknologi, Teknik dan Matematika (STEM). Koleksi mainan dari Vex Robotics telah digunakan jutaan anak di seluruh dunia.

Untuk menambah kegembiraan dan keseruan, “Shell V-Power Space Explorers” juga akan dilengkapi dengan aplikasi permainan “Space Explorers” (oleh Innovation1st) yang sudah tersedia dan dapat diunduh di Android maupun Apple Store. Para pelanggan juga dapat ikut serta dalam kompetisi di sosial media untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa Hexbug Battlebots Arena dari Vex Robotics.

“Kami berharap semua pelanggan juga merasa antusias dengan program ini karena mereka dapat  menikmati lebih banyak waktu bersama keluarga dengan melakukan kegiatan positif dan edukatif baik untuk anak-anak maupun orang dewasa,” tambah Wahyu Indrawanto.

Para pelanggan dapat memperoleh satu model mainan dengan harga khusus setelah melakukan pembelian minimum yang disyaratkan untuk bahan bakar Shell atau pelumas Shell Helix di SPBU Shell di Jabodetabek dan Bandung. Satu model baru dari 6 (enam) model koleksi mainan ini akan diluncurkan setiap dua minggu sekali, dimulai sejak 17 Juli 2017 kemarin. Para pemegang kartu Reward BCA juga akan memperoleh beberapa penawaran istimewa dalam program ini.

Untuk mekanisme promosi, syarat dan ketentuan serta informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.shell.co.id/space-explorers.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Rayakan HUT ke-50 Tahun, BBS Hadirkan Pelek Super-RS

TOKYO, Carvaganza -- Siapa yang tidak kenal dengan brand pelek ternama seperti BBS? Tentu bagi kalangan pecinta modifikasi mobil akrab di telinga untuk nama...

Kembangkan SDM Asuransi, Adira Insurance Jalin Kerjasama dengan Universitas Gajah Mada

JAKARTA, Carvaganza -- PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) melakukan kerjasama dengan Universitas Gajah Mada (UGM) berpartisipasi dalam mengurangi angka pengangguran. Perusahaan asuransi...

Sekarang Pemilik Toyota Bisa Konsultasi Layanan Bengkel Gratis Via Aplikasi

JAKARTA, Carvaganza -- Kondisi pandemi saat ini memaksa setiap pabrikan mobil berinovasi dalam mempermudah layanan aftersales pelanggan mereka. Hari ini (23/10), Toyota memperkenalkan satu...

Ini 3 Keuntungan Beli Mobil Baru Toyota di Auto2000 Digiroom

JAKARTA, Carvaganza -- Gonjang-ganjing mengenai usulan pajak ojl persen untuk kendaraan bermotor baru akhirnya terjawab sudah. Kementerian Keuangan Republik Indonesia lewat Menteri Sri Mulyani...

Asian Endurance Series, Luncurkan Kejuaraan Balap Virtual Berhadiah Uang Tunai!

Tahun lalu sekumpulan penggemar balap karting dan Motorsports di Malaysia menginisiasi kejuaraan balap Gokart kelas internasional. Pesertanya tidak main-main, tak hanya dari Malaysia juga...