Beranda Updates Shell Indonesia Hadirkan Seri Mainan Luar Angkasa

Shell Indonesia Hadirkan Seri Mainan Luar Angkasa

JAKARTA, 20 Juli 2017 – Shell Indonesia menggelar promosi global Shell terbaru bertajuk “Shell V-Power Space Explorers”, Selasa (18/7) lalu, yang menghadirkan seri model mainan inovatif bertema eksplorasi luar angkasa. Program promosi ekslusif Shell ini bertujuan untuk mendorong para pelanggan meluangkan waktu yang berkualitas dengan keluarga terutama anak-anak mereka, sekaligus menginsipirasi kreativitas dan imajinasi melalui beragam model yang dapat dirancang ulang dari koleksi ini.

Koleksi model mainan inovatif bertema eksplorasi luar angkasa ini menampilkan enam model mainan berbeda – Rover, Fuel Truck, Mech Loader, Aerial Drone, Orbital Shuttle dan Command Base – yang diciptakan hanya untuk Shell dan hanya tersedia di SPBU Shell.

Wahyu Indrawanto, GM Retail Shell Indonesia, Singapura dan Hong Kong mengatakan, “Koleksi mainan edukatif ini kami hadirkan untuk membantu anak-anak dalam mengekspresikan kreativitas mereka. Selain itu, koleksi ini diharapkan juga dapat menginspirasi para pencari solusi masa depan yang memiliki kebebasan untuk menciptakan ulang beragam karya besar dari koleksi model mainan eksplorasi luar angkasa ini.”

“Shell V-Power Space Explorers” merupakan hasil kerjasama ekslusif dengan VEX Robotics, sebuah perusahaan robot internasional dan peritel mainan terkemuka peraih penghargaan mainan anak-anak berkualitas yang mengedepankan Sains, Teknologi, Teknik dan Matematika (STEM). Koleksi mainan dari Vex Robotics telah digunakan jutaan anak di seluruh dunia.

Untuk menambah kegembiraan dan keseruan, “Shell V-Power Space Explorers” juga akan dilengkapi dengan aplikasi permainan “Space Explorers” (oleh Innovation1st) yang sudah tersedia dan dapat diunduh di Android maupun Apple Store. Para pelanggan juga dapat ikut serta dalam kompetisi di sosial media untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa Hexbug Battlebots Arena dari Vex Robotics.

“Kami berharap semua pelanggan juga merasa antusias dengan program ini karena mereka dapat  menikmati lebih banyak waktu bersama keluarga dengan melakukan kegiatan positif dan edukatif baik untuk anak-anak maupun orang dewasa,” tambah Wahyu Indrawanto.

Para pelanggan dapat memperoleh satu model mainan dengan harga khusus setelah melakukan pembelian minimum yang disyaratkan untuk bahan bakar Shell atau pelumas Shell Helix di SPBU Shell di Jabodetabek dan Bandung. Satu model baru dari 6 (enam) model koleksi mainan ini akan diluncurkan setiap dua minggu sekali, dimulai sejak 17 Juli 2017 kemarin. Para pemegang kartu Reward BCA juga akan memperoleh beberapa penawaran istimewa dalam program ini.

Untuk mekanisme promosi, syarat dan ketentuan serta informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.shell.co.id/space-explorers.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....