Season Terbaru Web Series Daihatsu Segera Tayang Bulan Ini

JAKARTA, 7 Oktober 2019 – Tren pertukaran informasi saat ini semakin bergeser ke dunia digital, khususnya pada media sosial yang terus meningkat audiens-nya. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melihat ini sebagai peluang baru dalam melakukan kegiatan promosi.

Platform media sosial dimanfaatkan Daihatsu dengan meluncurkan season terbaru dari web series kreasi mereka, yaitu “Pergi Pagi Pulang Untung”, yang sekarang memasuki season ke-4. Serial yang disingkat sebagai P3U itu kembali dirilis di YouTube, pada channel Daihatsu Sahabatku.

Untuk season ke-4, Daihatsu menyegarkan cerita dengan menampilkan bintang-bintang baru sebagai pemeran, namun untuk tokoh yang sama dari season sebelumnya. Pada season ini, cerita mengambil latar belakang waktu sepuluh tahun dari cerita sebelumnya.

“Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada Sahabat milenial, kami berharap, drama web series Pergi Pagi Pulang Untung bisa menjadi sebuah tontonan dan hiburan menarik untuk generasi milenialyang menyukai kisah komedi romantic,” jelas Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

P3U Season ke-4 diluncurkan oleh ADM pada hari Senin (7/10/2019) di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, dan akan mulai tayang untuk umum pada 14 Oktober 2019 mendatang. Rangkaian cerita P3U sudah Daihatsu tayangkan sejak tahun 2017, yang telah disaksikan jutaan penonton setiap season.

Karakter Adam dan Reza yang sebelumnya selama tiga season diperankan oleh duet Deva Mahenra dan Gofar Hilman, kini diperankan oleh Angga Yunanda dan Marshel Widianto  untuk menceritakan masa muda mereka. Selain itu akan ada juga Yasamin Jasem, Bryan Domani, Onadio Leonardo dan banyak bintang lainnya.

Bermain konten digital dengan para bintang muda, Daihatsu ingin lebih dekatkan diri kepada generasi milenial di Indonesia yang memiliki potensi besar menjadi calon konsumennya di masa mendatang. Berdasarkan data internetworldstat, Indonesia berada di posisi ke-5 untuk pengguna internet aktif tertinggi  di dunia, dengan lebih dari 143 juta pengguna.

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda