Beranda Updates Sauber Ganti Mesin Ferrari Spec-2016

Sauber Ganti Mesin Ferrari Spec-2016

BARCELONA, 7 Mei 2016 – Tim F1 Sauber memutuskan untuk mengganti power unit mereka dengan mesin terbaru untuk Grand Prix seri berikutnya. Untuk GP Barcelona, tim tersebut akan mengganti dengan mesin Ferrari dengan spec 2016.

Sauber memutuskan untuk mengganti mesin mereka mengingat sampai saat ini tim tersebut masih belum mendapatkan poin sama sekali layaknya Manor Racing dimana pembalap Indonesia, Rio Haryanto, bernaung. Untuk GP Spanyol, Sauber hanya mengganti power unit mereka saja. Sedangkan untuk paket aerodinamika, masih belum ada keterangan resmi apakah mereka akan mengganti juga atau tidak.

Tak hanya Sauber saja, Tim Haas juga ditawarkan oleh Ferrari untuk mengganti mesin mereka dengan Spec terbaru yaitu Spec 2016. Namun team asal Amerika tersebut belum memberikan keputusan apakah mereka akan menggunakan mesin terbaru atau tidak.

Dengan keputusan Sauber mengganti mesin untuk GP Spain, maka mereka terpaksa melewati free test pertama. Kemungkinan besar tim tersebut juga akan baru sampai ke Barcelona antara hari Rabu atau Kamis pada minggu balapan dimulai.

Untuk Toro Rosso sebagai team ketiga Ferrari, mereka memutuskan untuk tetap menggunakan mesin Ferrari dengan spec 2015 sampai dengan akhir musim 2016.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza