Beranda Updates Rilis Aplikasi Adiraku, Adira Finance Mudahkan Urusan Pembiayaan

Rilis Aplikasi Adiraku, Adira Finance Mudahkan Urusan Pembiayaan

JAKARTA, Carvaganza.com – Berbagai kebutuhan pembiayaan dari Adira Finance kini bisa lebih mudah diakses dan didapatkan, dengan telah meluncurnya aplikasi Adiraku. Dengan begitu, urusan pembiayaan bisa dengan mudah dilakukan melalui smartphone atau gadget lain yang mendukung.

Adiraku diluncurkan oleh PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), pada hari Kamis (20/2/2020), di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Aplikasi ini dirancang  sebagai solusi finansial bagi konsumen dengan berikan pengalaman transaksi lebih baik sesuai kebutuhan.

“Kami (Adira Finance) telah menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia selama 30 tahun. Tumbuh Bersama dengan konsumen mendorong kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan konektivitas dengan mereka,” jelas Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Adiraku menjadi jembatan bagi konsumen untuk terus terhubung 24 jam dengan Adira Finance, untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi.”

Aplikasi mobile ini sudah bisa diunduh ke gadget melalui Google Playstore untuk Android dan AppStore pada iOS. Melalui Adiraku, konsumen difasilitasi akses terhadap layanan finansial lebih cepat dan pengalaman bertransaksi yang mudah dan menyenangkan, kapanpun dan di manapun.

Rangkaian fitur layanan yang bisa diakses dalam Adiraku yaitu Informasi Detil Kontrak, Bayar Angsuran Instan, Riwayat Pembayaran, Eazy Klik, Simulasi Kredit, WhatsApp Chat Dering Adira 24 Jam, Janji Bayar, Lokasi Cabang, Cashback Reward Game, dan Informasi Umum.

Untuk menikmati layanan tersebut, pengguna terlebih dulu lakukan registrasi dengan mengisi nomor ponsel dan kode OTP yang dikirimkan via SMS. Setelah itu, konsumen bisa membuat PIN yang diatur sesuai kemauan, untuk melakukan login ke akun.

Ada program khusus untuk pengguna Adiraku yang mengunduh aplikasi sampai April 2020, untuk bisa mengikuti program Undian Seru Adiraku dengan hadiah menarik. Para konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah seru seperti sepeda motor, serta rangkaian hadiah menarik lainnya. Syaratnya cuma perlu lakukan pembayaran cicilan melalui Adiraku.

Tidak hanya untuk para konsumen Adira Finance, aplikasi bisa dimanfaatkan juga oleh siapa saja dalam mencari informasi umum terkait Adira. Informasi yang bisa diakses di antaranya adalah produk, promo maupun lokasi cabang Adira Finance, serta simulasi kredit berbagai produk dalam aplikasi.

“Menjadi komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, serta membawa mereka maju dan sukses bersama dengan Adira Finance. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan yaitu, menciptakan nilai bersama untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia,” tambah Hafid.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....

Gara-Gara Kaca Belakang, Ribuan Ferrari 812 Superfast Kena Recall

MARANELLO, Carvaganza.com – Ferrari 812 Superfast merupakan model Ferrari dengan mesin V12 terganas di line up saat ini. Unutk bisa menikmati performa maksimalnya, mobil...

5 Mobil Jerman Jadul Yang Layak Dikoleksi Kalau Punya Duit

Mobil Jerman. Istilah itu identik dengan kemewahan, nyaman, bertenaga, mahal dan kalau sudah tua dibilang ringkih. Tidak semua benar. Terutama poin terakhir. Mobil tua,...

Sambil Long Wekeend, Ini Tips Perawatan Mobil di Rumah dari Auto2000

JAKARTA, Carvaganza.com – Penghujung bulan Oktober 2020 ini, masyarakat Indonesia mendapatkan libur long weekend atau akhir pekan panjang. Momentum ini bisa menjadi peluang untuk...

Bingung Pilih Toyota Calya Atau Daihatsu Sigra? Simak Ulasan Ini!

Menjelang liburan akhir tahun biasanya tren penjualan mobil naik, mengikuti kebutuhan mudik. Andai keperluan dan ketersediaan finansial berada di segmen LCGC. Ada dua opsi...