Beranda Updates Rayakan HUT Ke-3, PAHAMI Ingin Industri Aftermarket Semakin Maju

Rayakan HUT Ke-3, PAHAMI Ingin Industri Aftermarket Semakin Maju

JAKARTA, 16 November 2019 – Berkumpul dengan tujuan memajukan industri aftermarket di Indonesia, Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) telah hadir di Indonesia dan kini tepat berusia tiga tahun. Di usia ketiga ini, PAHAMI menggelar perayaan khusus sebagai apresiasi kepada para pelaku industrinya.

Perayaan HUT ke-3 PAHAMI digelar pada hari Jumat (15/11/2019) malam, bertempat di Fortune Star Function Hall, Kota Tua, Jakarta. Di usia baru ini, PAHAMI berharap dunia aftermarket di Indonesia bisa semakin maju di tengah dinamisnya kondisi pasar otomotif saat ini.

“Semoga bisnis aksesoris mobil di Indonesia yang sudah ada erus berkembang dan berinovasi untuk tetap konsisten dalam industrinya,” kata Rusli Nauli Lie, Ketua Umum PAHAMI.

Tidak hanya pesta perayaan, HUT ke-3 ini juga PAHAMI isi dengan kegiatan CSR yaitu dengan program “PAHAMI Care”, yang dilakukan di Rumah Singgah Kasih Ampera, Pademangan, Jakarta Utara. Melalui acara ini PAHAMI ingin tumbuhkan jiwa sosial dan kepedulian sosial kepada sesama.

PAHAMI sendiri telah berdiri dan diakui oleh Menkum HAM sejak tahun 2016, yang terbentuk pada bulan Oktober 2016 dan digagas oleh 15 anggota pengurus. Sampai dengan periode 2018-2019, PAHAMI sudah memiliki 100 perusahaan anggota yang berasal dari para importir dan distributor merek aftermarket.

Gebrakan PAHAMI ditandai saat bekerja sama dengan Dyandra Promosindo, menggelar PAHAMI Village di IIMS 2018. PAHAMI Village menjadi venue tersendiri pada pameran tersebut, untuk pengunjung yang khusus mencari produk-produk aksesoris atau aftermarket mobil.

Selain berjualan, pada tahun 2019 ini juga PAHAMI Village turut dimeriahkan dengan aktivitas kontes audio yang bernama Champion of Champions (COC). Kompetisi ini didukung oleh empat asosiasi car audio yaitu IASCA, USACI, MECA dan EMMA.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto