Beranda Updates Punya Peugeot Lawas? Ada Diskon Khusus di Bengkel Resmi

    Punya Peugeot Lawas? Ada Diskon Khusus di Bengkel Resmi

    JAKARTA, 8 Agustus 2019 – Sebelum bangkit lagi di Indonesia dengan peluncuran New Peugeot 3008 dan 5008, Peugeot pernah populer dengan berbagai jenis kendaraan. Para pemilik model lama Peugeot tersebut kini akan dimanjakan oleh program baru dari Astra Peugeot.

    Peugeot sempat mencapai masa emasnya di Indonesia pada awal tahun 2000-an, saat memasarkan 206, yang meningkatkan pesat populasi merek ini. Para pemilik Peugeot lawas tersebut yang menjadi sasaran dari program terbaru ini.

    PT Astra International Tbk – Peugeot sebagai importer resmi di Indonesia, menggelar program Fixed Price untuk melayani para pemilik kendaraan Peugeot keluaran lama. Astra Peugeot memberikan penawaran istimewa untuk spare parts dan pelayanan di bengkel resmi.

    Astra Peugeot memberikan diskon khusus sebesar 25% untuk harga jasa service di bengkel dan spare parts tertentu. Program ini bisa dinikmati selama periode 1 Agustus 2019 sampai dengan 31 Desember 2019.

    “Promo Fixed Price ini adalah bentuk komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna Peugeot setia di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima. Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke bengkel resmi Astra Peugeot,” jelas Head of Aftersales Astra Peugeot, Aidil Swastomo.

    Komponen atau spare parts yang mendapat diskon dan dijamin ketersediaannya pada program ini adalah paket suspensi, paket rem, paket kopling, paket timing belt, paket oli dan paket all filter. Layanan ini akan ditangani langsung oleh para mekanik bersertifikasi dan berpengalaman dari Astra Peugeot.

    Sementara Chief Executive Astra Peugeot, Rokky Irvayandi menambahkan, “untuk komponen yang bersifat maintenance parts kami pastikan pasti ready (tersedia). Tapi kalau accident parts, dari bengkel harus inden dulu kurang lebih dua minggu”.

    Program ini bisa menjadi salah satu solusi bagi konsumen yang ingin merekondisi Peugeot lawasnya, dengan penanganan dari bengkel resmi. Untuk program ini, berlaku pada model Peugeot 206, 306, 406, 806, 107, 207, 307, 807 dan Partner.

    WAHYU HARIANTONO

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Pasar Otomotif Lesu, Dua Mobil Toyota Ini Berjaya di Segmennya

    JAKARTA, 13 Desember 2019 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) mengakui jika penjualan otomotif tahun 2019 mengalami kelesuan. Hal ini...

    V-Kool Punya Paket Eksklusif Rp 12 Juta, Apa Keuntungannya?

    ANYER, 13 Desember 2019 – Melengkapi rangkaian produknya sebagai merek kaca film premium, V-Kool Indonesia turut meluncurkan paket edisi terbatas alias Limited Edition, yang...

    V-Kool Rilis VK10 dan VK30, Kaca Film Tolak Panas Hampir 100%

    ANYER, 13 Desember 2019 – Menutup akhir tahun 2019, V-Kool Indonesia meluncurkan varian produk terbarunya yang diklaim memiliki kemampuan tolak panas tertinggi dari seluruh...

    Permintaan Terios Meningkat, Penjualan Daihatsu Naik 4,1%

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Peningkatan permintaan model-model Daihatsu, terutama Terios, membuat capaian Daihatsu di bulan November 2019 mengalami peningkatan...

    Depok Car Communities Rayakan HUT ke-4 dengan Meriah

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Komunitas mobil Depok Car Communities (DCC) menggelar acara untuk merayakan HUT ke-4 yang jatuh pada...