Beranda Updates Punya Peugeot Lawas? Ada Diskon Khusus di Bengkel Resmi

Punya Peugeot Lawas? Ada Diskon Khusus di Bengkel Resmi

JAKARTA, 8 Agustus 2019 – Sebelum bangkit lagi di Indonesia dengan peluncuran New Peugeot 3008 dan 5008, Peugeot pernah populer dengan berbagai jenis kendaraan. Para pemilik model lama Peugeot tersebut kini akan dimanjakan oleh program baru dari Astra Peugeot.

Peugeot sempat mencapai masa emasnya di Indonesia pada awal tahun 2000-an, saat memasarkan 206, yang meningkatkan pesat populasi merek ini. Para pemilik Peugeot lawas tersebut yang menjadi sasaran dari program terbaru ini.

PT Astra International Tbk – Peugeot sebagai importer resmi di Indonesia, menggelar program Fixed Price untuk melayani para pemilik kendaraan Peugeot keluaran lama. Astra Peugeot memberikan penawaran istimewa untuk spare parts dan pelayanan di bengkel resmi.

Astra Peugeot memberikan diskon khusus sebesar 25% untuk harga jasa service di bengkel dan spare parts tertentu. Program ini bisa dinikmati selama periode 1 Agustus 2019 sampai dengan 31 Desember 2019.

“Promo Fixed Price ini adalah bentuk komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna Peugeot setia di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima. Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke bengkel resmi Astra Peugeot,” jelas Head of Aftersales Astra Peugeot, Aidil Swastomo.

Komponen atau spare parts yang mendapat diskon dan dijamin ketersediaannya pada program ini adalah paket suspensi, paket rem, paket kopling, paket timing belt, paket oli dan paket all filter. Layanan ini akan ditangani langsung oleh para mekanik bersertifikasi dan berpengalaman dari Astra Peugeot.

Sementara Chief Executive Astra Peugeot, Rokky Irvayandi menambahkan, “untuk komponen yang bersifat maintenance parts kami pastikan pasti ready (tersedia). Tapi kalau accident parts, dari bengkel harus inden dulu kurang lebih dua minggu”.

Program ini bisa menjadi salah satu solusi bagi konsumen yang ingin merekondisi Peugeot lawasnya, dengan penanganan dari bengkel resmi. Untuk program ini, berlaku pada model Peugeot 206, 306, 406, 806, 107, 207, 307, 807 dan Partner.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....

Gara-Gara Kaca Belakang, Ribuan Ferrari 812 Superfast Kena Recall

MARANELLO, Carvaganza.com – Ferrari 812 Superfast merupakan model Ferrari dengan mesin V12 terganas di line up saat ini. Unutk bisa menikmati performa maksimalnya, mobil...

5 Mobil Jerman Jadul Yang Layak Dikoleksi Kalau Punya Duit

Mobil Jerman. Istilah itu identik dengan kemewahan, nyaman, bertenaga, mahal dan kalau sudah tua dibilang ringkih. Tidak semua benar. Terutama poin terakhir. Mobil tua,...