Beranda Updates Promo BMW di Plaza Senayan, Bisa Beli Sekarang Bayar Tahun Depan

Promo BMW di Plaza Senayan, Bisa Beli Sekarang Bayar Tahun Depan

JAKARTA, Carvaganza.com – Menyambut telah berlangsungya masa New Normal atau PSBB Transisi di Jakarta, BMW Indonesia telah Kembali menggelar pameran untuk menjumpai langsung konsumen. BMW Exhibition hadir lagi tahun ini di Plaza Senayan, dengan berbagai inovasi dan program menarik. Pameran ini telah dimulai hari ini, Jumat, 28 Agustus 2020.

Selama tiga hari BMW Exhibition dilangsungkan, 28 – 30 Agustus 2020, menyapa para konsumen lewat rangkaian model BMW terbaru. Sebut saja X7, Seri 7, Seri 8 Gran Coupe, sampai edisi terbatas Seri 5 M Sport Edition 75. Mengingat situasi yang terjadi, BMW tetap memberlakukan protokol khusus di dalam area pameran dan setiap kegiatannya.

BMW Indonesia sangat senang dapat kembali hadirkan acara dengan format baru di mana kami dapat bertemu dengan para pelanggan dan fans BMW baik secara online maupun langsung di Plaza Senayan. Sesuai dengan janji saya dalam Virtual Launch yang lalu, BMW Indonesia akan mulai menyelenggarakan beberapa cara untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan berikan berbagai penawaran menarik untuk seluruh penggemar BMW,” jelas Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

BMW Exhibition merupakan simulasi sempurna dari format normal baru untuk acara-acara BMW di masa mendatang, lengkap dengan penawaran menarik seperti program ‘Drive Now, Pay Later’. Perhatian dan kecermatan detil dalam hal upaya sanitasi dapat membebaskan pelanggan dari rasa khawatir.”

Selain empat model di atas, pengunjung juga bisa melihat langsung unit dari X5, X3, X1 dan Seri 3 (320i). Bahkan sesi test drive bisa dinikmati untuk menjajal Seri 3, Seri 5, Seri 7, X1, X3, X5 dan X7. Selama masa pameran, hadir program khusus ‘Drive Now, Pay Later’, untuk membantu perencanaan keuangan konsumen lebih baik dalam memiliki mobil di era New Normal.

Lewat program ini, konsumen diberikan ruang kebebasan untuk langsung mengendarai BMW barunya, tanpa harus bayar langsung selama 5 bulan pertama. Dengan memulai cicilan pada bulan-bulan yang telah disepakati, konsumen dimungkinkan melakukan pembayaran pada tahun 2021 mendatang.

Bahkan tersedia program tambahan BMW Extended Warranty untuk konsumen dari ‘Drive Now, Pay Later’. Konsumen akan mendapat garansi ekstra selama 2 tahun, diikuti voucher bensin senilai RP 20 juta. Penawaran  terbatas ini tersedia untuk para konsumen tercepat, alias “siapa cepat, dia dapat”.

Masih ada juga program 0% cicilan dari BMW dan Citibank, untuk menikmati cicilan 0% sampai Rp 300 juta, dengan tenor 24 bulan. Para pengguna kartu kredit Citi juga akan dimanjakan dengan 5x Citi Rewards atau Citi Miles untuk setiap transaksi. Peluang keuntungan khusus nasabah Citi antara lain untuk e-commerce, tiket pesawat terbang, belanja dan hotel. Selama periode pameran bahkan Citi memberikan privilege berupa BMW Extended Warranty selama 1 tahun dan voucher bensin Rp 10 juta.

“Kami ingin pelanggan dapat menikmati dengan tenang saat mengunjungi BMW Exhibition atau dealer miliknya. Saya mengundang pelanggan setia dan BMW Fans untuk datang ke BMW Exhibition di Plaza Senayan mulai hari ini hingga 30 Agustus 2020, pastinya tetap mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak,” tambah Jodie.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Toyota Virtual Expo, Beli Mobil Berhadiah Kalung dan Emas

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota makin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital selama masa pandemi Covid-19. Kali ini, Toyota menggelar Toyota Virtual Expo berskala nasional...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...