Beranda Updates Produk Terbaru LLumar, CPF1 dan Uniglobe Hadir di GIIAS 2019

    Produk Terbaru LLumar, CPF1 dan Uniglobe Hadir di GIIAS 2019

    TANGERANG, 21 Juli 2019 – PT Jaya Kreasi Indonesia kembali hadir sebagai salah satu peserta GIIAS 2019, sebagai penyedia produk aftermarket. Tahun ini, kehadirannya kembali ditandai lewat tiga merek andalannya yaitu LLumar, CPF1 dan Uniglobe.

    Jaya Kreasi Indonesia memperkenalkan produk baru untuk masing-masing ketiga merek tersebut, mulai dari kaca film sampai lapisan pelindung cat berkualitas premium.

    LLumar yang hanya didistribusikan oleh Jaya Kreasi Indonesia, tahun ini meluncurkan produk Stratos Series, varian baru kaca film yang dilengkapi dengan teknologi Hybrid Matrix. Dengan teknologi baru ini, kaca film dengan Double Nano Ceramic ini mampu lebih maksimal dalam menahan panas matahari.

    Bahan non-metal dari Stratos Series menjamin tidak akan terjadi korosi atau karat, serta tidak menghalangi sinyal untuk ponsel, GPS dan eToll OBU (on board unit). Rangkaian produk LLumar Stratos Series ditawarkan dengan harga mulai Rp 2 juta di GIIAS 2019.

    Kemudian untuk CPF1, kini hadir produk Black Security Film yang menjanjikan kualitas proteksi maksimal sekaligus penolakan sinar UV dalam satu paket. Black Security Film menjadi inovasi baru dari CPF1, yang sebelumnya kedua keunggulan tersebut harus didapatkan dengan dua lapis kaca film berbeda.

    “Ini merupakan inovasi terbaru dari CPF1 Window Film, di mana sebelumnya jika konsumen ingin mendapatkan fungsi security film dan juga membutuhkan kaca film untuk penolak panas matahari, maka konsumen harus memasang rangkap kaca film pada kendaraannya,” jelas Herrys Winata, Sales & Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia.

    CPF1 Black Scurity Film bisa didapatkan di GIIAS 2019 dengan harga mulai Rp 2 juta, yang menjadi harga promo selama masa pameran berlangsung.

    Sedangkan untuk Uniglobe, menawarkan produk lapisan pelindung cat mobil dengan kualitas lebih baik daripada produk lain sejenisnya, mulai dari perlindungan sampai proses pemasangannya. Lapisan film pada body mobil ini memberikan proteksi atas gejala yellowing, berkemampuan self healing dan anti air.

    Keunggulan Uniglobe adalah pemasangan dilakukan sepenuhnya menggunakan mesin (robot), menggunakan pola potongan yang sudah terprogram dan presisi, sekaligus mencegah kemungkinan human error. Uniglobe juga bisa dipasang pada lampu mobil .

    Untuk mendapatkan perlindungan mobil dari Uniglobe, siapkan dana setidaknya Rp 5 juta.

    WAHYU HARIANTONO

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Astra Auto Fest 2019 Tawarkan Pembelian Mobil dengan Bunga 1 Persen

    JAKARTA, 19 November 2019 – Anda mau kemana weekend ini? Udah ada jadwal apa belum? Kalau belum ada event menarik...

    Ford Mustang Berubah Jadi SUV Bertenaga Listrik

    DETROIT, 19 November 2019 – Tren SUV dan crossover semakin tidak terhindarkan untuk hampir semua merek otomotif di dunia, dari semua segmen, bahkan untuk...

    Honda Rayakan 60 tahun Partisipasi di Ajang Balap

    TOKYO, 19 November 2019 -- Honda tahun ini merayakan 60 tahun keikutsertaannya dalam olahraga balap. Sebagai bagian dari perayaan 6...

    Astra Peugeot Turunkan 3008 dan 5008 di Astra Auto Fest 2019

    JAKARTA, 19 November 2019 -- Astra Peugeot menyiapkan produk terbaiknya untuk memeriahkan Astra Auto Fest 2019. Pameran otomotif khusus Group...

    Honda Mobilio Sudah Tembus Penjualan 230 Ribu Unit

    JAKARTA, 19 November 2019 – Persaingan segmen Low MPV di Indonesia menjadi yang paling ramai dan panas. PT Honda Prospect...