Beranda Updates Prestige Tampilkan Lamborghini Aventador Roadster di IIMS 2018

Prestige Tampilkan Lamborghini Aventador Roadster di IIMS 2018

JAKARTA, 7 April 2018 — Pameran Otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan segera hadir mulai 19 April hingga 29 April 2018 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Panggung ini akan menawarkan beragam pilihan baru bagi para pengunjung.

Keiikutsertaan Importir mobil mewah, Prestige Image Motorcars di IIMS menjadi tahun yang kedua. Pada tahun pertama, Prestige menghadirkan satu hypercar buatan Swedia, Koenigsegg CCX. Sedangkan di tahun kedua akan ada dua booth, Hall B dan B1, di mana B1 akan menampilkan beberapa tipe supercar, Ferrari, mobil listrik Tesla dan Porsche. Namun di sela-sela line up mobil mahal miliknya, Prestige akan membawa juga mobil baru dari logo Banteng.

“Di Hall B1 akan lebih spesial karena akan kedatangan mobil yang satu-satunya ada di Indonesia, adalah hypercar Bugatti Veyron. Selain itu akan ada Lamborghini model baru yang diboyong Prestige di IIMS 2018,” kata Marketing Executives Prestige Images Motorcars, Ruby Adeline di Jakarta, Kamis (5/4).

Mobil baru yang diboyongnya adalah Lamborghini Aventador S Roadster. Mobil yang dibuat dengan tenaga 729 Hp dalam perayaan anniversary 50 tahun Lamborghini Aventador di Jepang. Selain itu ia juga diberi penggerak all wheel drive.

Oh ya, yang membedakan adalah mobil ini bertipe roadster dan juga terdapat badge ‘50Japan’ di dekat fender depan.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza