Beranda Updates Peserta Nambah, Total 33 Merek Hadir di IIMS 2019

Peserta Nambah, Total 33 Merek Hadir di IIMS 2019

JAKARTA, 10 Maret 2019Pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tinggal menghitung hari sebelum digelar pada 25 April hinga 5 Mei 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Total terdapat 33 merek kendaraan roda empat dan roda dua yang akan meramaikan acara.

Angka ini terdiri dari 18 merek roda empat dan 15 merek roda dua. Empat nama yang baru dipastikan ikut adalah Audi, Volkswagen, Mercedes-Benz dan Royal Enfield.

Hingga pekan lalu, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2019 mengatakan jika exhibitor kendaraan roda empat telah menyatakan keikutsertaannya adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, dan Volkswagen. Kemudian terdapat nama Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota dan Wuling.

“Audi dan VW yang tadinya confirm tidak ikut karena market, akhirnya di last minute ikut,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk kendaraan roda dua, brand yang akan unjuk taring ada 15 brand yaitu Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, dan Vespa.

Di luar brand komersial, masih belum terlihat nama seperti Isuzu, Kia, Proton, dan brand premium seperti Lexus. Adapun di roda dua nama seperti Yamaha, Peugeot Motorcycles, Triumph Motorcycles, dan Viar masih absen.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2019 mengatakan, “Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut IIMS 2019. Namun meminta untuk dirahasiakan dulu, demi menghormati linimasa promo brand masing-masing.”

Selama 11 hari gelaran, berbagai program unggulan telah disiapkan di IIMS 2019 seperti IIMS Children, Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS Stage, IIMS Wish, Miss IIMS, IIMS Pahami, audio contest all champion, Indonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesia Custombike Expo & Championship, The Westland Project, dan IOF Parade.

Selain otomotif, IIMS 2019 juga menghadirkan kapal dari Indonesia Boating Gathering. Pengunjung dapat melihat kapal motor boat, kapal layar, dan personal water craft. Lainnya adalah kehadiran truk berukuran raksasa. Dicirikan dengan muatan bahan-bahan pertambangan yang akan ditampilkan dalam IIMS Off Highway Truck.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Auto2000 Singosari, Dealer Layanan Body & Paint Terlengkap di Jawa Timur

MALANG, 21 Maret 2019 – Pasar otomotif yang terus berkembang di Malang dan Jawa Timur serta peningkatan layanan disikapi Toyota....

ZF Unjuk Keunggulan di Busworld Southeast Asia 2019

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahukah Anda bahwa bus-bus Trans Jakarta memakai transmisi buatan ZF. Bus-bus yang memakai driveline pabrikan...

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...