Pertamina dan Telkomsel Beri Promo Fastron Telkomsel POIN

JAKARTA, 1 September 2017PT Pertamina Lubricants bekerja sama dengan salah satu provider di Indonesia yaitu Telkomsel memberikan promo menarik untuk konsumen mereka. Promo tersebut berupa program penukaran Telkomsel POIN dengan hadiah eksklusif atau diskon langsung diseluruh jaringan Olimart di DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Arief Hariyanto, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat mengatakan bahwa program kerjasama dengan Telkomsel ini dilakuan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan perhatian khusus bagi pengguna kendaraan bermotor khususnya roda empat untuk selalu menggunakan pelumas Pertamina Fastron secara berkala dan terjamin keasliannya di seluruh jaringan outlet Olimart di DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Untuk dapat menikmati promo tersebut pun sangat mudah. Para pengguna Telkomsel hanya tinggal menukarkan 30 Telkomsel POIN mereka setiap melakukan penggantian oli kendaraan. Penggantian oli kendaraan tersebut tentunya menggunakan oli Pertamina Fastron minimal 3 liter. Dengan begitu, konsumen bisa langsung mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise eksklusif dari Pertamina Fastron atau memilih potongan harga sebesar Rp 50 Ribu. Oh ya, program ini tidak berlaku untuk kelipatan.

“Telkomsel POIN merupakan salah satu program loyalty yang dihadirkan untuk pelanggan setia telkomsel dengan menawarkan rewards yang dapat dimanfaatkan di sejumlah mitra strategisnya, seperti salah satunya dengan PT Pertamina Lubricants melalui kerja sama Promo Telkomsel POIN,” ujar Bastian Meyer, General Manager Digital Product Area Expansion Jabodetabek Jabar Telkomsel.

Telkomsel POIN sendiri dapat diperoleh oleh seluruh pelanggan Telkomsel baik produk pra bayar (simPATI, Kartu As, LOOP) dan pasca bayar (KartuHALO) dengan melakukan pengisian pulsa atau pembayaran tagihan minimal Rp 50 Ribu dalam sebulan. Sedangkan informasi lengkap mengenai jumlah Telkomsel POIN yang dimiliki, serta penukaran Telkomsel PPOIN dapat diakses melalui layanan UMB *700# atau cukup mendownload aplikasi My Telkomsel.

TITO LISTYADI