Beranda Updates Perluas Layanan dan Kenyamanan Konsumen, DFSK Buka Dealer di Yogyakarta

Perluas Layanan dan Kenyamanan Konsumen, DFSK Buka Dealer di Yogyakarta

JOGJAKARTA, 12 September 2018 – Guna memberikan layanan pada konsumen dan memperluas potensi pasar Glory 580, DFSK Motors membuka dealer di Yogyakarta. Kehadiran dealer ini diharapkan bisa memberikan kemudahan dalam penjualan unit kendaraan DFSK serta layanan purna jual yang prima di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Dealer DFSK Yogyakarta, berada di bawah naungan PT Mitrabuana Citra Abadi Jogja (cabang dari MCA Semarang). Kedepannya, PT Mitrabuana Citra Abadi Jogja berencana untuk membuka 3 dealer lainnya dalam waktu dekat di Rembang, Purwodadi, dan Solo.

Permata  Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan PT. Mitrabuana Citra Abadi Jogja yang telah berdiri sejak tahun 2017 ini adalah salah satu dari dealer utama PT. Sokonindo Automobile dan memasarkan produk kendaraan mobil DFSK untuk beberapa wilayah di Indonesia.

“Fokus pada layanan purna jual yaitu jasa bengkel dan ketersediaan suku cadang yang disuguhkan kepada pelanggan DFSK di kota Yogyakarta ini akan memberikan rasa aman selama penggunaan atau operasional kendaraannya,” katanya.

DFSK optimis bahwa pasar otomotif kota Yogyakarta memiliki potensi yang besar bagi SUV Glory 580. SUV ini telah dibekali dengan pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Selain menghadirkan produk yang berkualitas, DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan Super Warranty 7 year/150,000 km (7 Years worry free). Ini sebagai komitmen DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia.

Dealer DFSK Yogyakarta berlokasi di Jl. Yogyakarta-Solo KM. 12, Cupuwatu Kalasan, Purwomartani, Kabupaten Sleman. Dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) ini memiliki bangunan 2 lantai. Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas hingga 8 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

Dealer DFSK Yogyakarta dengan luas bangunan 1000 m2 ini dilengkapi dengan 12 service stall, yang mana 6 di antaranya dilengkapi dengan two-post lift, serta gudang suku cadang seluas 15 m2. Tak ketinggalan, dealer ini didukung pula oleh tenaga teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi dari DFSK.

“DFSK merupakan brand terpercaya dan telah digunakan oleh lebih dari 3 juta konsumen yang tersebar di berbagai negara. DFSK yang merupakan brand expert untuk produk SUV, menghadirkan Glory 580 kepada masyarakat di Jogyakarta,” kata Handono Widjaja, Owner PT Mitrabuana Citra Abadi.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda HR-V 1.5L Special Edition Jadi Hadiah Indonesia’s Next Top Model 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Banyak cara untuk mengenalkan merek dan membuatnya diingat orang. Salah satu yang sering dilakukan para pemegang mereka adalah menjadi sponsor atau...

Honda Resmi Kenalkan City Hatchback, Bakal Gantikan Jazz?

BANGKOK, Carvaganza -- Satu model baru Honda melakukan debut dunia. Lewat Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. All New Honda City Hatchback -- bersama New Honda...

Mobil Sultan, Mercedes-Benz S-Class Terbaru Punya Versi Maybach

STUTTGART, Carvaganza.com – Belum lama lalu, Mercedes-Benz baru saja melansir generasi terbaru untuk S-Class yang semakin canggih dan mewah. Sebagai flagship sedan, tentunya S-Class...

Semakin Mahal, BMW Segera Stop Jual Varian Diesel di Inggris

MUNICH, Carvaganza.com – Segmen dan pasar diesel akan segera ditinggalkan oleh BMW dalam waktu dekat. Baru-baru ini, BMW Group mengumumkan akan menyudahi produksi dan...

Mobil Tanpa Sopir Di Cina Keliling Jualan Ayam Goreng KFC

JAKARTA, Carvaganza.com – Banyak yang beranggapan kalau pandemi Coronavirus bikin perkembangan mobil otonom ikutan digembleng belakangan ini. Tentu saja perkembangan teknologi masih sepenuhnya diarahkan...