Beranda Updates Perluas Jaringan, Honda Resmikan Dealer ke-8 di Surabaya

Perluas Jaringan, Honda Resmikan Dealer ke-8 di Surabaya

SURABAYA, 25 September 2019 – PT Honda Prospect Motor menambah satu lagi jaringan pemasaran dan pelayanan dengan membuka dealer Honda Prisma HR Muhammad pada hari ini, Rabu, 25 September 2019. Honda Prisma HR Muhammad merupakan dealer resmi Honda ke-8 di kota Surabaya.

Dealer Honda Prisma HR Muhammad beralamat di Jl. HR Muhammad No.2B, Kel. Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur. Memiliki bangunan yang terdiri dari enam lantai dan luas bangunan hingga 9.987 m2 dengan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart).

Berbagai fasilitas dimiliki dealer ini seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Internet ZoneKids Zone, Smoking Room, Wi-fi, dan Musholla.

Dalam upaya memberikan layanan purna jual yang maksimal, Honda Prisma HR Muhammad memiliki fasilitas servis yang lengkap, diatas lahan seluas 2.295 m2 yang terdiri dari 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 4 bay quick service, 2 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 5 bay service parking, dan 6 bay reception & delivery.

Selain itu, Honda Prisma HR Muhammad memiliki area spare parts seluas 333 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di Surabaya.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda terus berupaya untuk menawarkan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan bagi para konsumen dan calon konsumen Honda. “Kami berharap perluasan jaringan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memperkuat eksistensi Honda di Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menambahkan, “Surabaya merupakan salah satu pasar otomotif  terbesar di Indonesia dengan perkembangan yang sangat pesat, maka dari itu Honda kembali membuka dealer baru di Surabaya agar untuk memenuhi permintaan konsumen akan produk dan layanan Honda di daerah ini.”

Dengan diresmikannya Honda Prisma HR Muhammad di Surabaya, Honda saat ini telah memiliki sebanyak 154 dealer resmi di seluruh Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib memenuhi kaidah yang...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

10 Model Nissan Dipasangi Fitur NSS 360 Sebagai Standar

TOKYO, carvaganza.com -  Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, mengumumkan bahwa fitur teknologi keselamatan Nissan Safety Shield 360 (NSS) bakal menjadi fitur standar di 10...

Pabrikan Sportscar Perancis Ini Ingin Jadi Ferrari Versi Mini

PARIS, Carvaganza.com – Setiap pabrikan otomotif punya cara dan strateginya sendiri untuk menegaskan eksistensinya di tengah pasar. Apalagi, kalau merek yang dibawa sempat lama...