Beranda Updates Perluas Jaringan, CARfix Buka Outlet ke-28 di Cirebon

Perluas Jaringan, CARfix Buka Outlet ke-28 di Cirebon

CIREBON, Carvaganza.com – CARfix, bengkel mobil dengan konsep modern, kian memperluas jaringannya. Untuk mendekatkan diri dengan konsumen, Carfix membuka outlet baru di Kota Cirebon, Jawa Barat. Outlent ini menjadi fasilitas ke-28, setelah sebelumnya meresmikan yang ke-27 di Bogor pada Desember 2019.

Fadly Hasan, Direktur Marketing PT Meka Adipratama (perusahaan induk pemegang lisensi Carfix) mengatakan Cirebon dipilih karena kota ini punya potensi cukup besar. Cirebon kita sangat gampang diakses berkat infrastruktur seperti jalan tol Cipali yang dinilai dapat meningkatkan pasar otomotif di daerah itu. Kondisi ini membuat CARfix merasa perlu mengantisipasi adanya kebutuhan servis kendaraan yang semakin berkembang di kota ini.

Berlokasi di Jalan Raya Mundu No. 56, Mundu Pesisir, Cirebon, outlet memiliki fasilitas lengkap. Di lokasi ini tersedia ruang tunggu yang nyaman dan layanan administrasi. Untuk layanan servis dilengkapi tujuh stall utama dan tiga stall cadangan. Stall ini masing-masing bisa melayani hingga tiga mobil sehari. Tersedia juga ruang penyimpanan suku cadang.

CARfix merupakan bengkel yang melayani semua merek mobil. Tersedia layanan seperti tune up dan cek mesin lainnya, servis kelistrikan, ganti baterai, periksai kelistrikan total, servis kaki-kaki, shock absorber, hingga spooring balancing dan ganti ban. Pelayanannya bahkan diklaim setara bengkel resmi, karena dilengkapi peralatan modern, banyak suku cadang asli dari brand ternama.

Target Jangka Panjang

Peresmian CARfix Cirebon secara simbolis dilakukan langsung Fadly Hasan, Direktur Marketing PT Meka Adipratama sebagai perusahaan induk pemegang lisensi CARfix. Hadir juga dan Lala Tjandra, Pemilik PT Bahana Jaya Mekatama yang merupakan perusahaan joint venture CARfix Cirebon.

“Kami bekerjasama dengan prinsipal berbagai merek ternama, seperti Shell, Osram, Incoe Battery, Denso dan Fortag. Sehingga keaslian dan ketersediaan saprepart di Carfix Cirebon tak perlu diragukan lagi,” kata Fadly di Cirebon, Rabu (20/01).

Bersamaan dengan peremian outlet ini, CARfix menyajikan beragam promosi. Bekerjasama dengan Evalube, mereka memberikan promo gratis oli untuk setiap pembelian tiga oli Evalube. Selain itu ada juga penawaran biaya spooring dengan diskon hingga 50 persen.

Ke depan, Carfix akan terus menambah jaringannya antara 60 sampai 90 outlet hingga akhir tahun. Fokusnya sendiri masih terpusat di Jawa. Setelah itu akan merambah area luar Jawa, seperti Kalimantan. Bahkan, CARfix punya target jangka panjang membuka 500 outlet hingga 2025. “Kami akan melengkapi kehadiran di semua kota. Sehingga pelanggan bisa mendapatkan pelayanan yang lebih mudah, karena semakin dekat,” pungkas Fadly.

Baca juga: Carfix Hadirkan Outlet ke-28 di Cirebon, Fasilitasnya Lengkap!

MUHAMMAD HAFID | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

JAKARTA, Carvaganza -- Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

10 Model Nissan Dipasangi Fitur NSS 360 Sebagai Standar

TOKYO, carvaganza.com -  Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, mengumumkan bahwa fitur teknologi keselamatan Nissan Safety Shield 360 (NSS) bakal menjadi fitur standar di 10...

Pabrikan Sportscar Perancis Ini Ingin Jadi Ferrari Versi Mini

PARIS, Carvaganza.com – Setiap pabrikan otomotif punya cara dan strateginya sendiri untuk menegaskan eksistensinya di tengah pasar. Apalagi, kalau merek yang dibawa sempat lama...