Beranda Updates Perkuat Layanan, Wuling Resmikan Diler 3S Kedua di Manado

Perkuat Layanan, Wuling Resmikan Diler 3S Kedua di Manado

MANADO, Carvaganza.com – Wuling Motors terus memperkuat dan memperluas jaringan dilernya di Indonesia. Yang terbaru, Wuling meresmikan diler Wuling Kumala Manado pada Minggu, 2 Februari 2020 kemarin.

Mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Service, dan Spare part), diler kedua di Manado tersebut siap memberikan layanan yang optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan Wuling di Manado.

Menurut Erwin Tandiawan selaku Direktur Utama Kumala Group peresmian diler ini untuk memberikan keyakinan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling. “Peresmian Wuling Kumala Manado ini turut mempertegas sinergi Wuling dengan Kumala Group untuk melangkah bersama dengan satu tujuan, yakni memberikan produk serta layanan terbaik bagi para konsumen, khususnya yang berada di Manado dan sekitarnya,” kata dia.

Diler ini berada di salah satu jalan utama di ibu kota Sulawesi Utara tersebut. Berdiri di atas lahan 1.900 meter persegi, diler ini berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi, Komp RSUP Prof Dr. R Kandou Lingkungan 1, Malalayang, Manado.

Wuling Kumala Manado menyediakan area pamer atau showroom seluas 240 meter persegi yang dapat memajang 5 hingga 6 unit lini produk Wuling. Untuk menambah kenyamanan bagi para pelanggan, outlet ini didukung beragam fasilitas mulai dari koneksi Wi-Fi gratis sampai dengan ruang bermain anak.

Fasilitas

Untuk layanan purna jualnya, Wuling Kumala Manado memiliki area service seluas 747 meter persegi dengan 11 unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman, dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS). Diler ini beroperasi pada Senin hingga Jumat, pukul 09.00-17.00 WITA serta Sabtu, pukul 09.00-14.00 WITA.

“Wuling bersama Kumala Group menambah jaringan diler 3S di Sulawesi dengan peresmian Wuling Kumala Manado. Kami berharap dengan kehadiran outlet ini bisa mempermudah konsumen untuk memiliki ataupun memperoleh servis dan suku cadang produk Wuling,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales  Director Wuling Motors.

Sebagai tambahan informasi, Kumala Group kini telah memiliki 17 diler Wuling di Pulau Sulawesi dengan empat outlet diantaranya berada di Sulawesi Utara, yakni Wuling Kumala Manado, Wuling Kumala Manado Ringroad, Wuling Kumala Tomohon dan Wuling Kumala Minahasa Utara.

Seperti diketahui Wuling terus menggenjot jaringan dealernya di seluruh Indonesia. Saat ini mereka memiliki 100 dealer dan ditargetkan akan terus bertambah di angka 120 dealer. Keseluruhan jaringan ini ditujukan untuk menyokong penjulan 4 produk mereka yang sudah dipasarkan yakni Low MPV Confero S, MPV Cortez, pickup Formo, dan SUV Almaz.

Wuling Kumala Manado

Status: 3S (Sales, Service, dan Spare part)
Alamat: Jl. Wolter Monginsidi, Komp RSUP Prof Dr. R Kandou Lingkungan 1, Malalayang, Manado, Sulawesi Utara
Jam operasional: Senin hingga Jumat, pukul 09.00-17.00 WITA serta Sabtu, pukul 09.00-14.00 WITA
Nomor telpon: (0431) 7293355

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda City Generasi Kelima di India Berbeda Dengan Versi Thailand

NEW DELHI, Carvaganza.com - Generasi kelima Honda City telah meluncur sejak tahun lalu. Sedan Honda ini mendapatkan peningkatan baik dari segi rupa maupun fitur....

Kembali Dibuka, Diler Mercedes-Benz Terapkan Prosedur Kesehatan

JAKARTA, Carvaganza.com – Masa New Normal ditandai Mercedes-Benz dengan membuka Kembali jaringan diler Mercedes-Benz Indonesia. Diler ini beroperasi dengan penerapan protokol kesehatan dan keamanan yang...

BMW X3 M dan X4 M Competition Hadir di Indonesia, Mulai Rp 2,1 M

JAKARTA, Carvaganza.com – Jajaran model BMW Seri M terbaru semakin lengkap hadir di Indonesia, yang untuk kesekian kalinya meluncur tahun ini. BMW Indonesia kini...

Bridgestone Sempurnakan Layanan Online, Bisa Reservasi Pemasangan Ban

JAKARTA, Carvaganza.com - Pandemi mampu mengubah gaya hidup masyarakat belakangan. Dunia teknologi informasi terus mengalami perkembangan pesat. Ini pun mendorong pabrikan pendukung otomotif untuk...

Ekspansi Pasar, Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross Di Vietnam

TOKYO, Carvaganza.com - Setelah sukses di pasar mancanegara seperti Filipina dan Thailand, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) pada hari ini meluncurkan Xpander Cross di Vietnam....