Perkuat Bisnis, Garansindo Dirikan Holding Company

Perkuat Bisnis, Garansindo Dirikan Holding Company
JAKARTA, 29 Juni 2015 – Kian mantapnya  posisi Garansindo di industri otomotif Indonesia, Garansindo membentuk perusahaan induk (holding company) dengan nama PT Garansindo Global Corpora. Holding company ini memegang saham mayoritas dari 5 perusahaan dalam lingkup usaha Garansindo.

Berawal dari penyedia pelayanan after-sales mobil premium pada 2001, Garansindo berkembang dan menjadi perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif.

Kini PT Garansindo Inter Global yang dipercaya sebagai Agen Pemegang (APM) Merk Chrysler Group LLC (kini Fiat-Chrysler Automobiles) yang memasarkan brand Jeep, Chrysler, Dodge serta Fiat dan Alfa Romeo. Kemudian diikuti PT. Garansindo Technologies sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dari Zero Motorcycles & Italjet e-bike, dan terakhir PT. Garansindo Internasional Motor sebagai APM Peugeot Scooter yang merupakan scooter premium Perancis.

Holding company ini merupakan perusahaan induk dari PT Garansindo Inter Global, PT Garansindo Technologies, PT Garansindo International Motor serta PT Plaza Garansindo dan PT Garansindo Automobile yang memiliki spesialisasi di bidang retail.

Muhammad Al Abdullah, Presiden Direktur PT Garansindo Global Corpora, mengatakan pembentukan perusahaan induk ini dimaksudkan untuk peningkatan kekuatan di dalam industri otomotif di Indonesia, mulai dari sektor pelayanan, sektor riil sebagai APM mobil dan motor dan hingga nantinya menuju industri manufaktur.

“Ke depannya Garansindo akan terus berkembang dan berfokus dalam mengembangkan industri otomotif di Indonesia dan juga menjadikan Garansindo Group sebagai perusahaan otomotif yang kuat dan besar di Indonesia,” kata Muhammad Al.

MIRAH PERTIWI

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature