Beranda Updates Pembayaran Angsuran ACC Bisa Lewat Gerai Indomaret

Pembayaran Angsuran ACC Bisa Lewat Gerai Indomaret

JAKARTA, Carvaganza.com – Sekarang ini jaman sudah sangat serba mudah. Anda bisa memakai ragam akses untuk melakukan berbagai pembayaran. Anda jadi tak perlu repot misalnya menempuh jarak yang lebih jauh atau sistem yang rumit.

Hal ini dilakukan oleh Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra. ACC  telah menjalin kerjasama dengan Indomaret untuk pembayaran angsuran kredit secara online di gerai-gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Penandatanganan kerjasama antara ACC dan Indomaret itu ditandatangani  oleh Deputy Chief Executive Officer ACC Hendry Christian Wong dengan Marketing Executive Director Indomaret Bastari Akmal. Penandatanganan dilakukan di Kantor Pusat ACC di Jakarta Selatan pada hari ini Jumat (28/2).

Deputy Chief Executive Officer Hendry Christian Wong mengatakan, “ACC sebagai salah satu perusahaan pembiayaan otomotif yang terbesar di Indonesia selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggannya. Dengan dibukanya layanan pembayaran angsuran melalui Indomaret ini maka pelanggan ACC memiliki lternatif saluran pembayaran angsuran.”

Ia menambahkan bahwa kerjasama strategis antara ACC dengan Indomaret ini menambah kemudahan yang diberikan ACC kepada pelanggannya.

Cara membayar angsuran di total 19.000 gerai Indomaret di seluruh Indonesia pun gampang. Pelanggan ACC tinggal memberikan nomor kontrak kredit ke kasir. Selanjutnya kasir akan memberitahukan jumlah angsuran total yang harus dibayarkan oleh pelanggan. Selesai melakukan pembayaran, kasir akan memberikan struk bukti pembayaran kepada pelanggan. Pembayaran angsuran online pun akan langsung dibukukan.

Pembayaran via Indomaret ini sudah diimplementasi di pertengahan Januari 2020. Sampai sejauh ini sudah tercatat lebih dari 10.000 transksasi pembayaran angsuran pelanggan ACC via seluruh gerai Indomaret.

Selain Indomaret, ACC memiliki berbagai alternatif saluran pembayaran angsuran kredit yaitu melalui aplikasi acc.one, melalui Bank Permata, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BCA, Bank BNI, Kantor Pos, Tokopedia, serta Alfamart.

ACC memiliki jaringan meliputi 76 kantor cabang dan kantor pelayanan. Dengan tersedianya lebih dari 76.000 titik pembayaran di seluruh Indonesia akan membuat pelanggan ACC lebih mudah melakukan pembiayaan di ACC.

EKA ZULKARNAIN

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Toyota Virtual Expo, Beli Mobil Berhadiah Kalung dan Emas

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota makin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital selama masa pandemi Covid-19. Kali ini, Toyota menggelar Toyota Virtual Expo berskala nasional...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...