Pecco Juara, Panigale V4 S Limited Edition Dijual Di World of Ducati Week 2022

World of Ducati Week 2022

JAKARTA, Carvaganza – Pecco Bagnaia dari Ducati Factory tampil sebagai juara Race of Champions di festival World of Ducati Week 2022. Event berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, pada Sabtu, 23 Juli 2022. Diikuti oleh para pembalap Ducati dari berbagai kejuaraan.

KEY TAKEAWAYS

  • Siapa juara Race of Champions di festival World of Ducati Week 2022?

    Francesco ‘Pecco’ Bagnaia.
  • Selain Pecco, siapa saja pembalap Ducati yang hadir di World of Ducati Week 2022?

    Jack Miller, Alvaro Bautista dan Danilo Petrucci.
  • Di tempat kedua ada Luca Marini dan Marco Bezzechi dari Mooney VR46 yang melengkapi podium. Sedang Jack Miller gagal naik podium dengan finis keempat dan Johann Zarco pembalap dari Pramac Ducati di urutan kedelapan.

    Race of Champions adalah one make race yang menghadirkan para pembalap dari tim Ducati. Menggunakan Panigale V4 S. Francesco ‘Pecco’ Bagnaia adalah satu dari pembalap Ducati yang hadir. Selain itu ada Jack Miller, pemimpin kejuaraan dunia Superbike (WSBK) Alvaro Bautista dan penantang MotoAmerica, Danilo Petrucci.

    Yang tak kalah menarik dari Race of Champions adalah adanya penjualan motor Ducati Panigale V4 S limited edition. Panigale 4S edisi istimewa itu diujicobakan di Race of the Champions. Semua unit yang dilego tergolong istimewa dan limited edition. Sebab pakai grafis replika dan lengkap dengan nomor para pembalapnya.

    World of Ducati Week 2022

    Calon konsumen berkesempatan mendapat unit terbatas tersebut dengan cara mengakses platform digital yang telah disediakan Ducati. Dalam beberapa menit pertama setelah system dibuka, Panigale V4 S replica milik Jack Miller bernomor 43 langsung terjual. Disusul Pecco Bagnaia #63 dan Johann Zarco #5. Lalu pada jam-jam berikutnya semua unit terjual ludes.

    “Panigale V4 S dari Lenovo Race of Champions adalah barang koleksi yang unik. Keberhasilan global dari perlombaan ini berkontribusi pada nilai yang sama. Kami telah memutuskan untuk memberikan prioritas kepada pelanggan kami yang paling antusias. Dan ini sebagai bentuk berterima kasih kepada mereka agar tetap mencintai produk kami,” jelas VP Global Sales & After Sales Ducati, Francesco Milicia.

    Selain livery berbasis tim khusus, setiap Panigale juga memiliki laser nama pembalap yang terukir di penjepit segitiga atas. Selain itu, setiap contoh memamerkan aksesori Performa Ducati seperti knalpot titanium Akrapovic, ban slick dari Pirelli, dan pelindung tuas rem merek Rizoma.

    “Lenovo Race of Champions, bersama dengan parade, adalah aspek paling menarik dari World Ducati Week edisi kesebelas ini. Puluhan ribu penggemar terhubung melalui streaming langsung atau menonton TV internasional yang menyiarkan balapan, bersama dengan sorak-sorai yang luar biasa dari tribun sirkuit. Sekali lagi kami menegaskan bahwa ini merupakan kemampuan Ducati untuk memberikan kehidupan pada pengalaman unik yang memicu semangat. Antusiasme para penggemar Ducati dari seluruh dunia juga luar biasa. Keberhasilan penjualan online Panigale V4 S semakin memperkuat hasil ini,” kata Ducati Marketing and Communications Director, Patrizia Cianetti. (ZENUAR ISTANTO/EK)

    Mobil Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Advisory Stories
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature