Beranda New Cars Paket Modifikasi Ini Bikin BMW M2 Competition Tambah Sangar

Paket Modifikasi Ini Bikin BMW M2 Competition Tambah Sangar

JAKARTA, 1 Desember 2019 – BMW Group Indonesia memamerkan salah satu Seri M andalannya saat ini, M2 Competition, yang berpenampilan lebih agresif dari versi standard. Upgrade penampilan tersebut datang berkat aplikasi M Performance Parts khusus untuk model ini.

M2 Competition, model paling agresif di segmen sportscar kompak mendapat serangkaian ubahan dari M Performance Parts, membuat tampilannya semakin dinamis dan sporty. BMW memadukan kualitas material premium dan desain inovatif pada paket part modifikasi ini.

Untuk eksterior, M Performance Aerokit yang membuat tampilan coupe ini semakin sangar yang meliputi Front Attachment in Carbon, M Sport car wrapping, rear spoiler carbon, sill trim carbon, serta lapisan carbon lain pada spion dan diffuser. Tidak ketinggalan material carbon masih menghiasi tailpipe end cover.

Agresif dan atraktif, penampilan sporty M2 Competititon masih mengandalkan velg Y-spoke 765M dengan warna Frozen Gold, yang juga dilengkapi hub cap fix. Untuk mempermanis tampilan keseluruhan, masih ada pula BMW Advanced Car Eye 2.2 dan logo M Performance untuk LED door projector.

Unit M2 Competition dengan M Perfomance Package ini dipamerkan BMW Indonesia saat menggelar Safety Driving Experience di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (30/11/2019) kemarin. Acara ini menjadi agenda edukasi pengalaman mengemudi, demi menekan angka kecelakaan di jalan raya khususnya jelang masa libur akhir tahun.

Lebih dari 100 penggemar dan konsumen BMW diundang ramaikan acara yang digelar bertema Year End Holiday ini. BMW bahkan menyertai workshop untuk mendukung aktivitas pengguna mobil BMW selama perjalanan berlibur.

“Safety Driving menghadirkan pelatihan mengemudi dengan standar global dan diberikan oleh pelatih professional. Di Indonesia kegiatan ini juga mendapat sambutan yang sangat positif oleh sebab itu terus dilakukan secara konsisten. Hal ini buktikan komitmen BMW Indonesia untuk mengedepankan kenyamanan dan keamanan pengguna BMW,” jelas Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Selain pelatihan safety driving, acara juga diisi kegiatan Healthy Cooking oleh Chef Yoesi Ariyani dan Mobile Phone and In-Car Photography oleh Aries Lukman. Rangkaian model andalan BMW pun tersedia untuk dicoba seperti 330i M Sport, Seri 5, Seri 7, X1 dan X5.

Kembali ke M2 Compatition, mobil ini dipasarkan dengan harga (off the road) Rp 1,609 miliar untuk transmisi manual 6-speed, dan Rp 1,679 miliar untuk varian transmisi M-DCT. Sementara paket M Performance Parts untuk M2 Competition sendiri bisa dimiliki dengan harga Rp 338 juta.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Ini 6 DJ yang Siap Goyang Booth Toyota Yaris di DWP 2019

JAKARTA, 14 Desember 2019 -- Toyota Yaris hadir memeriahkan Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) yang berlangsung 13-15 Desember di JIExpo Kemayoran,...

Pilih-Pilih Promo Spesial Akhir Tahun dari Auto2000

JAKARTA, 14 Desember 2019 -- Jelang tutup tahun 2019 merupakan salah satu momen yang tepat untuk membeli mobil baru. Auto2000...

Yuk, Mampir ke Booth Toyota Yaris di Festival Djakarta Warehouse Project

JAKARTA, 14 Desember 2019 -- Toyota Yaris hadir di Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) yang berlangsung 13-15 Desember di JIExpo Kemayoran,...

Ini 3 Aksesoris yang Bikin Suzuki Baleno Makin Ganteng

JAKARTA, 13 Desember 2019 – Suzuki Baleno menjadi salah satu pilihan hatchback yang ditawarkan Suzuki. Sosok Baleno hadir dengan tampilan...

Toyota New Yaris, Paket Lengkap Hatchback Pilihan Millennial

JAKARTA, 13 Desember 2019 - Demografi konsumen otomotif saat ini tengah beralih dari generasi X ke millennial yang seiring waktu...