Beranda Updates Operasional Bus dan Truk Mercedes-Benz Kini Bisa Terpantau dan Lebih Efisien

Operasional Bus dan Truk Mercedes-Benz Kini Bisa Terpantau dan Lebih Efisien

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Inovasi baru kini hadir dari PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) yang memperkenalkan Fleetboard Indonesia untuk mendukung operasi konsumen bus/truk Mercedes-Benz. Sistem pengelolaan ini akan membantu operasional menjadi lebih efisien dan produktif.

Diperkenalkan pada hari Selasa (12/1/2019), Fleetboard Indonesia ini merupakan sistem pengelolaan operasional komprehensif yang dibuat untuk memastikan pengoperasian kensraan niaga Mercedes-Benz lebih efisien dan produktif. DCVI mengklaim sistem ini memiliki fitur yang terbaik di segmennya.

Menggunakan Fleetboard Indonesia, para konsumen pengusaha bisa memantau dan memastikan operasional setiap unit bus/truk miliknya bisa lebih efisien dan efektif.

DCVI telah menyaksikan bagaimana pelanggan kami berkembang dan berharap dapat melihat pertumbuhan yang lebih besar menyusul meningkatnya ekonomi yang signifikan di sektor transportasi barang, infrastruktur dan transportasi jalan raya di mana kendaraan niaga Mercedes-Benz dapat memainkan peran penting,” jelas Marketing Director PR DCVI, Maximillian Knorr.

Fleetboard Indonesia menyediakan laporan yang akurat dan real-time bagi para pelanggan agar mereka dapat menyusun strategi yang paling efektif untuk pertumbuhan bisnisnya,” tambah Knorr.

Sistem pada Fleetboard terhubung ke jaringan GSM dan server untuk mengirimkan data terkait kinerja mesin, input pedal gas, temperatur mesin dan berbagai data lainnya untuk bisa dipantau dan dievaluasi agar konsumen bisa menilai efisiensi para pengemudi armadanya selama perjalanan. Fleetboard juga terhubung dengan GPS yang berbasis Google Maps.

Fitur-fitur yang terintegrasi pada sistem ini yaitu Vehicle Tracking and Track Player, Fuel Monitoring (and fuel theft warning), Engine Operating Monitoring (and hourmeter), Service Interval and Periodical Administration, Geofencing, Automatic Notifications with User Customizable Parameters, Eco Driving Evaluation, Automatic Report Worksheet Creation, 3rd Party System Integration, Google Maps Database.

Selain bisa memastikan para pengemudi tidak melalui jalur di luar yang telah ditentukan, Fleetboard juga menjamin keamanan data milik konsumen dari potensi peretasan (hacking).

Fleetboard Indonesia bisa didapatkan untuk berbagai model bus/truk Mercedes-Benz terbaru, melalui jaringan dealer kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

VIDEO: Road Test Review Lengkap Suzuki XL7

JAKARTA, Carvaganza.com – Tahun 2020 menjadi momen bagi Suzuki melebarkan sayapnya ke segmen SUV, lewat Suzuki XL7. Berbasis All-New Ertiga terbaru, XL7 melahirkan kembali...

Toyota Corolla Cross Mengaspal Besok, Harga di Bawah Rp 500 Juta?

JAKARTA, Carvaganza – Toyota dipastikan meluncurkan secara resmi Toyota Corolla Cross, Kamis (6/8/2020) besok. Jelang kemunculannya ramalan banderol banyak bermunculan. Terutama di jejaring sosial,...

Mau Jalanan Bebas Macet, Hilangkan Kebiasaan Tailgating!

MASSACHUSSETTS, Carvaganza.com - Perilaku menguntit mobil di depan dengan jarak dekat acap kali ditemui di lalu lintas Indonesia. Isitilahnya tailgating, kebiasaan buruk yang tanpa...

Di Imola, F1 akan Gelar Grand Prix Format Lebih Singkat

IMOLA, Carvaganza.com – Tahun ini, sudah dipastikan Sirkuit Imola akan menggelar lagi balapan Formula 1, setelah absen lama sejak 2006. Pada balapan ini, F1...

Diluncurkan Besok, 5 Hal Yang Perlu Diketahui Dari Toyota Corolla Cross

JAKARTA, Carvaganza.com – Besok pada hari Kamis, 6 Agustus, Toyota Corolla Cross bakal diluncurkan secara resmi ke pasar nasional, setelah sekitar sebulan lalu dirilis...