Beranda Updates Operasional Bus dan Truk Mercedes-Benz Kini Bisa Terpantau dan Lebih Efisien

Operasional Bus dan Truk Mercedes-Benz Kini Bisa Terpantau dan Lebih Efisien

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Inovasi baru kini hadir dari PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) yang memperkenalkan Fleetboard Indonesia untuk mendukung operasi konsumen bus/truk Mercedes-Benz. Sistem pengelolaan ini akan membantu operasional menjadi lebih efisien dan produktif.

Diperkenalkan pada hari Selasa (12/1/2019), Fleetboard Indonesia ini merupakan sistem pengelolaan operasional komprehensif yang dibuat untuk memastikan pengoperasian kensraan niaga Mercedes-Benz lebih efisien dan produktif. DCVI mengklaim sistem ini memiliki fitur yang terbaik di segmennya.

Menggunakan Fleetboard Indonesia, para konsumen pengusaha bisa memantau dan memastikan operasional setiap unit bus/truk miliknya bisa lebih efisien dan efektif.

DCVI telah menyaksikan bagaimana pelanggan kami berkembang dan berharap dapat melihat pertumbuhan yang lebih besar menyusul meningkatnya ekonomi yang signifikan di sektor transportasi barang, infrastruktur dan transportasi jalan raya di mana kendaraan niaga Mercedes-Benz dapat memainkan peran penting,” jelas Marketing Director PR DCVI, Maximillian Knorr.

Fleetboard Indonesia menyediakan laporan yang akurat dan real-time bagi para pelanggan agar mereka dapat menyusun strategi yang paling efektif untuk pertumbuhan bisnisnya,” tambah Knorr.

Sistem pada Fleetboard terhubung ke jaringan GSM dan server untuk mengirimkan data terkait kinerja mesin, input pedal gas, temperatur mesin dan berbagai data lainnya untuk bisa dipantau dan dievaluasi agar konsumen bisa menilai efisiensi para pengemudi armadanya selama perjalanan. Fleetboard juga terhubung dengan GPS yang berbasis Google Maps.

Fitur-fitur yang terintegrasi pada sistem ini yaitu Vehicle Tracking and Track Player, Fuel Monitoring (and fuel theft warning), Engine Operating Monitoring (and hourmeter), Service Interval and Periodical Administration, Geofencing, Automatic Notifications with User Customizable Parameters, Eco Driving Evaluation, Automatic Report Worksheet Creation, 3rd Party System Integration, Google Maps Database.

Selain bisa memastikan para pengemudi tidak melalui jalur di luar yang telah ditentukan, Fleetboard juga menjamin keamanan data milik konsumen dari potensi peretasan (hacking).

Fleetboard Indonesia bisa didapatkan untuk berbagai model bus/truk Mercedes-Benz terbaru, melalui jaringan dealer kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza