Beranda Updates Nih, Ragam Diskon Special Servis di Astra Isuzu di Hari Pelanggan Nasional

Nih, Ragam Diskon Special Servis di Astra Isuzu di Hari Pelanggan Nasional

JAKARTA, Carvaganza — Dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional di tanggal 4 September 2020, Astra Isuzu sebagai main dealer kendaraan niaga Isuzu dan juga sebagai distributor kendaraan LCV Astra Isuzu memberikan program spesial khusus untuk pelanggan setia Astra Isuzu. Program Diskon Hari Pelanggan ini hanya berlaku dua hari, yaitu tanggal 4-5 September 2020 dan berlaku di seluruh jaringan Astra Isuzu. Apa saja yang ditawarkan?

After Sales Service Division Head PT Astra International Tbk- Isuzu, Heri Wasesa menjelaskan, “Program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Astra Isuzu. Astra Isuzu selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, agar bisnis atau operasional pelanggan kendaraan niaga tetap beroperasi dengan baik. Melalui program ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Astra Isuzu dengan konsumen.”

Heri kembali menjelaskan terkait pelayanan di masa pandemi mulai bulan April lalu, sebagai bentuk kepedulian Astra Isuzu untuk meringankan pelanggan di tengah pandemi, Astra Isuzu memberikan program diskon servis dan diskon sparepart.

Seperti halnya di bulan September ini, khusus hari pelanggan Astra Isuzu memberikan promo diskon pembelian suku cadang sebesar 4 persen, diskon jasa servis 20 persen dan pembelian material (oli, fluid, dan lain-lain) mendapatkan diskon 9 persen. Program ini diharapkan kepada para pengguna Isuzu agar tidak menunda dan tetap melakukan perawatan kendaraannya meski di masa pandemi.

Transaksi Digital

Selain itu, untuk semakin memudahkan pelanggan, pelanggan retail juga mulai dapat melakukan transaksi pembelian suku cadang fast moving di salah satu e-commerce Blibli.com dengan toko resmi Astra Isuzu. Selain itu, pembelian selama bulan September melalui aplikasi Blibli.com akan mendapatkan potongan harga 5 persen.

Sebagai pendukung, saat ini Astra Isuzu memiliki 51 Outlet di seluruh Indonesia dengan 358 mekanik tersertifikasi Isuzu Indonesia. Terdapat 5 Outlet After Sales Point (Jawa Timur-Blitar dan Lumajang, Kalimantan Selatan-Tanah Bumbu, Sumatera Utara-Labuhan Batu, Sumatera Barat-Solok).

Selain itu, 600 Part Network dengan ribuan jaringan distribusinya yang tersebar di 355 kota seluruh Indonesia. Terdapat 69 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil & 5 unit Bengkel Isuzu Berjalan Motor. Dan terakhir ada juga Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu Anda.

Layanan After Sales

Selain menghadirkan program guna mendukung pengusaha, khususnya di segmen logistic, Isuzu juga memberikan pelayanan after sales yang memberikan kecepatan dan kemudahan bagi konsumen, yaitu Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Layanan BIB ini tersebar di seluruh Indonesia, sehingga konsumen tidak perlu khawatir jika terjadi kendala operasional pada kendaraannya, karena BIB akan datang ketempat konsumen. Tidak hanya kendala, namun BIB juga melayani service berkala kendaraan.

Selain kecepatan dan kemudahan, konsumen tentunya membutuhkan solusi bagi operasional kendaraannya, karena walaupun segmen logistic relative stabil dan meningkat di beberapa sektor, namun secara keseluruhan ekonomi mengalami penurunan, sehingga diperlukan perhitungan biaya operasional yang “jeli” agar pengusaha tetap dapat menjalankan usahanya.

Salah satu biaya operasional terbesar pada kendaraan komersial adalah bahan bakar. Oleh karena itu, Isuzu menjawab kebutuhan konsumen dengan kendaraan yang irit bahan bakar, serta beberapa variant seperti Giga dan Elf yang sudah hadir dengan mesin common rail yang siap EURO4 dan lebih irit bahan bakar. Tentunya hal ini merupakan bentuk komitmen Isuzu sebagai partner sejati yang memberikan solusi bagi perjalanan bisnis Anda.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

SPYSHOT: BMW Siapkan X8 Jadi Model SUV Termahal?

MUNICH, Carvaganza.com – BMW pernah menyatakan tidak berencana untuk membuat model SUV flagship, di atas X7 saat peluncurannya. Namun sepertinya rencana telah berubah, setelah...

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...